Loading...
Loading…
Ruben Onsu Menangis Betrand Peto Disebut Anak Pungut

Ruben Onsu Menangis Betrand Peto Disebut Anak Pungut

Gaya Hidup | tabloidbintang | Sabtu, 07 November 2020 - 11:00

Ruben Onsu, yang biasanya cuek dengan ulah netizen, kali ini bereaksi keras. Ruben menilai bullying dan encaman pembunuhan yang dialamatkan kepada anak-anaknya sudah keterlaluan.

Ruben Onsu merasa sangat hancur ketika mendengat perkataan yang dilontarkan si pelaku. Terutama saat Betrand Peto disebut anak pungut.

"Yang saya upload itu soal anak pungut. Saya sakit hati sekali dengarnya. Yang kemarin lukanya belum sembuh, sekarang ada lagi tentang anak pungut. Maksud saya memang anak pungut, ada anak jalanan, memang kenapa sih? Memang kalau anak jalanan itu hina? Kenapa sih kalau anak pungut, itu kenapa, kan nggak ada yang salah," ucap Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

Ruben Onsu menganggap kata "pungut" terlalu kasar untuk disematkan kepada anak-anak. Terlebih, Ruben selama ini tulusmerawat Betrand selayaknya anak kandung.

"Kalau ditanya mah saya nangis, nangis banget. Nonton dia ngatain itu saya nangis sejadi-jadinya, karena gimana ya perasaan orangtua melihat anaknya digituin gitu. Dan berkali-kali saya minta maaf, mohon maaf, saya nggak bisa diam, jadi jangan ada orang yang ngomong sama saya sabar, saya nggak mau ikutan," lanjut Ruben Onsu.

Ruben Onsu sudah mengumpulkan bukti kejahatan pelaku dan berencana membuat laporan polisi pada Senin pekan depan.

(ari)

Original Source

Topik Menarik