Loading...
Loading…
Duh, 3 Pasangan Zodiak Ini Enggak Bisa Berakhir Bahagia! Kenapa Ya?

Duh, 3 Pasangan Zodiak Ini Enggak Bisa Berakhir Bahagia! Kenapa Ya?

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 22 Oktober 2020 - 17:00

Setiap pasangan tentu menginginkan agar hubungannya kelak dapat berakhir bahagia atau beralih ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Namun, Beauty tentu mengetahui bahwa berbagai jalan dalam sebuah hubungan enggak akan mudah untuk dilalui dan tentunya kalian harus sama-sama berjuang dan berusaha sebaik mungkin.

Akan tetapi, banyak pasangan yang telah berusaha sebaik mungkin, namun ada saja hal-hal yang membuat hubungan menjadi terlalu berat untuk dijalani dan pada akhirnya hubungan mereka enggak berakhir bahagia.

Hal tersebut mungkin dirasakan oleh ketiga pasangan zodiak ini, karena menurut ramalan ketiga pasangan zodiak ini katanya enggak bisa berakhir bahagia lho.

Siapa saja ya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Aries dan Scorpio

Aries dan Scorpio disebut enggak cocok satu sama lain karena kepribadian yang ada diantara keduanya. Aries dan Scorpio sama-sama memiliki kepribadian yang keras kepala dan cukup kompetitif. Ketika mereka menjalin hubungan, salah satu dari mereka akan mencoba mendominasi satu sama lain. Hal ini yang mungkin dapat memicu berbagai pertengkaran dalam hubungan mereka, dan nantinya hubungan keduanya tak akan berakhir dengan bahagia.

Capricorn dan Aquarius

Karena memiliki perbedaan gaya hidup antara keduanya. Hal itulah yang membuat Capricorn dan Aquarius cukup sulit untuk disatukan. Akan lebih baik jika keduanya menjadi seorang teman,karena kesukaan mereka terhadap filosofi dan seni.

Taurus dan Leo

Kepribadian kedua zodiak ini juga sangat bertolak belakang. Taurus merupakan seseorang yang mudah cemburu, sedangkan Leo memiliki jiwa bebas dan enggak suka diatur. Hal itu menjadi penyebab keduanya enggak akan nyaman satu sama lain.

Ada zodiakmu dan sang kekasih enggak Beauty?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik