Aneh, Camila Cabello Bawa Es Batu Balok ke Pesta Met Gala 2024

Aneh, Camila Cabello Bawa Es Batu Balok ke Pesta Met Gala 2024

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Selasa, 7 Mei 2024 - 16:40
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penyanyi Camila Cabello turut melenggang di acara Met Gala 2024. Penampilannya turut mencuri sorotan publik tak kalah dengan selebritis dunia lainnya.

Pelantun Senorita ini mengenakan gaun mewah bertaburkan berlian. Melansir ENews, Selasa (7/5/2024), ada lebih dari 250.000 kristal Swarovski di seluruh bagian gaun indahnya.

Ini sangat, sangat berat," kata Camila sebagaimana dilansir Instagram@enews pada Selasa, 7 Mei 2024.

Gaun tersebut memiliki berat lebih dari 15 pon dan membutuhkan waktu lebih dari 450 jam untuk membuatnya. Pesona gaun tersebut begitu terpancar, terlebih saat dikenakan mantan kekasih Shawn Mendes itu.

Tak sampai di situ, Camila juga bikin netizen terpana lantaran membawa sebuah es batu balok di acara Met Gala 2024. Es tersebut ditenteng Camila saat melenggang di karpet Met Gala.

Bukan es balok biasa, itu merupakan dompet yang dibawa Camila ke acara bergengsi ini. Dompet wanita 27 tahun itu terbuat dari es asli dan memiliki bunga mawar di tengahnya.

Tanganku sangat dingin, aku tidak bisa merasakan tanganku, jelasnya.

Meski busana Camila Cabello begitu elegan dan nyentrik dengan es baloknya, alumni Fifth Harmony itu menata rambutnya dengan gaya sederhana. Terlihat rambut Camila hanya ditata dengan kuncir ponytail, namun tetap memberikan kesan elegan pada penampilannya.

Acara Met Gala 2024 ini berlangsung sukses dengan tema The Garden of Time. Para tamu undangab tampil memesona dengan gaun spesial mereka sesuai dengan tema tersebut.

Beberapa di antaranya yang cukup ikonik ialah Zendaya, Lana Del Rey, Jennie BLACKPINK, Kendall Jenner dan masih banyak lagi.

Topik Menarik