Viral Kiky Saputri Bahas soal Rasa Sperma, Ini Penjelasan dari Sisi Kesehatan

Viral Kiky Saputri Bahas soal Rasa Sperma, Ini Penjelasan dari Sisi Kesehatan

Gaya Hidup | inews | Kamis, 25 April 2024 - 18:27
share

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini, viral percakapan antara komika Kiky Saputri dengan salah satu netizen di sosial media X terkait pengaruh kebiasaan merokok terhadap rasa sperma pria.  Hal tersebut bermula dari sebuah cuitan netizen di X yang menyebut pria yang memiliki kebiasaan merokok cenderung memiliki rasa sperma (air mani) pahit. 

Disebutkan ini lantaran dipicu kandungan nikotin dan tar yang terkandung dalam rokok sehingga memicu rasa pahit terhadap sperma pria. 

“Pe** cowo perokok rasanya pahit bcs Nikotin dan Tar dalam rokok mempengaruhi kandungan, rasa dan bau pe**. So it's smell worse,” ujar salah satu netizen.

Rupanya, cuitan netizen tersebut direspons Kiky Saputri. Istri Muhammad Khairi itu akhirnya mengetahui alasan mengapa punya sang suami cenderung memiliki rasa manis. 

Kiky menyebut, sang suami tidak memiliki kebiasaan merokok. “Oh itu alasan punya suamiku rasanya manis,” kata Kiky, melalui akun X miliknya, @kikysaputrii. 

Lantas, benarkah kebiasaan merokok bisa memengaruhi rasa sperma pria? Dilansir dari laman Healthline, Kamis, (25/4/2024), berikut penjelasannya.

Rasa sperma pada pria bisa berbeda-beda pada setiap orang. Makanan, alkohol, kopi, rokok, hingga zat lain yang dikonsumsi seseorang dapat memengaruhi komposisi kimia dan rasanya.

Sperma pria bisa akan terasa asin, manis, pahit, tajam, kecut, tergantung pada apa yang mereka konsumsi sehari-hari.

Mengapa? Hal itu berasal dari semua senyawa kimianya. Apa yang dikonsumsi setiap hari, mulai dari makanan tertentu hingga zat lain dapat mengubah komposisi senyawa yang akan berdampak secara tidak langsung pada rasa sperma mereka.

Itu juga yang menjadi alasan mengapa setiap pria memiliki rasa sperma berbeda-beda. Meskipun sperma pada umumnya cenderung hangat dan memiliki rasa asin, tapi setiap pria memiliki perbedaan rasa sperma yang unik.

Seperti diketahui, pola makan dapat memengaruhi bau keringat, air liur, dan cairan tubuh lainnya seperti ASI. Asumsi pola makan juga dapat mengubah sperma juga berlaku dalam hal ini. 

Seperti halnya alkohol, tembakau, kopi, dan zat lain seperti obat-obatan juga berkontribusi terhadap bau keringat. Sebab itu, memiliki kebiasaan merokok juga dapat menyebabkan rasa sperma menjadi cenderung lebih pahit, menyengat, atau asam.

Topik Menarik