Profil Omar Armandiego Soeharto, Calon Suami Anggika Bolsterli

Profil Omar Armandiego Soeharto, Calon Suami Anggika Bolsterli

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 21:58
share

Omar Armandiego Soeharto belum lama ini sukses mencuri banyak perhatian setelah resmi melamar salah satu artis ternama Tanah Air, Anggika Bolsterli.

Sebelumnya, lamaran secara pribadi Omar kepada Anggika sempat diunggah di akun Instagramnya, @omararmandiego, pada 3 Desember 2023. Diketahui kalau Omar dan Anggika telah menjalani hubungan cukup lama.

Mengingat Anggika adalah salah satu artis populer yang sedang naik daun, tentu warganet penasaran akan siapa sosok pria yang melamarnya.

Baca Juga: Balas Dendam, Anggika Bolsterli Tunjukkan Sikap Tegas dalam “Kejarlah Daku Kau Kutangkap” Episode 9

Profil Omar Armandiego Soeharto

Omar Armandiego Soeharto merupakan pria yang lahir pada 18 Februari 1994 dari pasangan Fajar Soeharto dengan Tiana Fajar. Omar diketahui memiliki saudara laki-laki bernama Emyr Armandiego Soeharto dan saudara perempuan yang bernama Ayesha Soeharto.

Alumni SMA Canisius College Jakarta ini sempat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi di Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan akuntansi. Tidak sampai di situ, setelah lulus dan mendapat gelar sarjana, Omar melanjutkan studinya di University of Melbourne dengan mengambil jurusan accounting and finance.

Saat ini Omar bekerja sebagai Management Consultant di Boston Consulting Group. Dirinya juga merupakan pendiri sebuah organisasi yang bernama Gerakan Terus Sekolah (GTS) sejak tahun 2016. Gerakan itu diciptakan oleh Omar dengan tujuan membantu anak-anak yang kurang mampu, sehingga setiap anak dapat terus melanjutkan pendidikan.

Sebelum melangsungkan lamaran, rupanya Omar telah lebih dari 7 tahun berpacaran dengan Anggika Bolsterli. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan di Instagram pribadi Anggika Bolsterli pada Desember 2021.

Itulah profil singkat Omar Armandiego Soeharto yang merupakan calon suami artis cantik Anggika Bolsterli.

Topik Menarik