Tom Holland Umumkan Bakal Bintangi Film Spider-Man Keempat

Tom Holland Umumkan Bakal Bintangi Film Spider-Man Keempat

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 18:50
share

Tom Holland mengumumkan akan membintangi film Spider-Man keempat setelah sukses dengan Homecoming (2017), Far From Home (2019), dan No Way Home (2021). Dia akan kembali berperan sebagai Peter Parker.

Keterlibatan Holland dalam film Spider-Man keempat ini disampaikan langsung oleh sang aktor di Sands International Film Festival di St. Andrews, Skotlandia. Dia mengungkap bahwa Spider-Man telah menjadi bagian dari hidupnya.

Hal ini membuat aktor 27 tahun tersebut ingin selalu terhubung dengan Spider-Man. Sehingga, Holland pun memastikan dirinya akan kembali berperan sebagai Peter Parker pada film selanjutnya.

"Jawaban sederhananya adalah saya selalu ingin membuat film Spider-Man. Saya berutang hidup dan karier saya kepada Spider-Man. Jadi jawaban sederhananya adalah ya. Saya selalu ingin berbuat lebih banyak," kata Holland dilansir dari NME, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga: Ini 5 Negara Arab yang Melarang Penayangan Spider-Man Across the Spider Verse

Foto/NME

Di sisi lain, Holland dan tim yang akan terlibat dalam film Spider-Man keempat ini ingin menghadirkan cerita lanjutan yang memuaskan penonton. Sehingga, mereka akan berusaha keras untuk menyuguhkan yang terbaik.

"Kami memiliki orang-orang terbaik dalam bisnis ini yang berupaya mewujudkan apa pun ceritanya. Namun sebelum kita berhasil memecahkannya, kita masih mempunyai warisan yang harus dilindungi," jelasnya.

"Film ketiga sangat spesial dalam banyak hal. Sehingga kami perlu memastikan bahwa kami melakukan hal yang benar," sambungnya.

Bahkan, kali ini pacar Zendaya untuk pertama kalinya dipercaya untuk terlibat dalam proses kreatif penggarapan film Spider-Man. Sehingga, dia tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan.

Baca Juga: Akhirnya 3 Spiderman Bersatu, Nonton Spider-Man: No Way Home di Vision+

"Ini adalah pertama kalinya dalam proses ini saya menjadi bagian kreatif sejak awal. Itu hanya sebuah proses di mana saya menonton dan belajar. Ini adalah panggung yang sangat menyenangkan bagi saya," ungkapnya.

"Seperti yang saya katakan, semua orang menginginkan hal itu terjadi. Tapi kami ingin memastikan kami tidak melakukan hal yang sama secara berlebihan,” tandasnya.

Topik Menarik