Ulang Tahun Maxime Bouttier ke-31, Luna Maya Ucapkan Happy Anniversary 

Ulang Tahun Maxime Bouttier ke-31, Luna Maya Ucapkan Happy Anniversary 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 April 2024 - 15:08
share

JAKARTA, iNews.id - Luna Maya secara terang-terangan mengungkap tanggal resmi hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier. Padahal sebelumnya kedua sejoli itu belum pernah mengungkapkannya. 

Luna Maya dan kekasihnya tampaknya resmi berpacaran di hari ulang tahun Maxime yang ke-30 pada 22 April 2023. Pada saat itu, Luna menghadiri perayaan ulang tahun Maxime sehingga warganet menduga keduanya sedang dekat. 

Tahun ini, Luna kembali merayakan ulang tahun kekasihnya itu, di mana Maxime genap berusia 31 tahun. Dia memberi kejuatan kepada sang kekasih dengan membawa kue lengkap dengan lilin di atasnya. 

Dalam video itu, Luna membawakan sebuah kue berwarna putih dan menyanyikan lagu ulangtahun untuk Maxime. Setelah Maxime meniup lilin dan mengungkap harapan di usianya yang baru, Luna Maya mendadak mengucapkan 'Happy Anniversary' yang berarti memperingati satu tahun hubungan asmara mereka. 

"Happy birthday and, happy anniversary," tutur Luna Maya dari TikTok @lunamaya, Selasa, (23/4/2024). 

Setelah itu, keduanya duduk berdampingan dengan kue ulang tahun yang berada dihadapan mereka. Luna pun mengungkap harapan dan doa terbaik untuk kekasihnya. 

"Pokoknya semoga apa yang kamu cita-citakan tercapai, kariernya tambah baik, sukses cuan lebih banyak, lebih dewasa," katanya

Menariknya, pasangan ini kembali membahas soal anniversary mereka. Luna dan Maxime ternyata memiliki pendapat yang berbeda soal tanggal jadian mereka. Maxime mengira mereka sudah resmi jadian pada Desember 2022. 

Sedangkan Luna merasa mereka baru resmi jadian di  April 2023 saat mereka pertama kali membagikan foto-foto kebersamaan di perayaan ulang tahun Maxime. 

"Kalau menurut kamu kan Desember, kalau menurut aku April," ujar Luna Maya.

Maxime menegaskan momen tersebut menjadi perayaan anniversary mereka yang sudah go public. "Jadi ini anniversary public lah ya? Go-public-nya di hari ulangtahun aku gitu," tuturnya. 

Topik Menarik