Viral Penampilan Nino Anak Astrid Kuya Selama Tinggal di Amerika Bikin Pangling, Warganet: Sekilas Mirip Neymar

Viral Penampilan Nino Anak Astrid Kuya Selama Tinggal di Amerika Bikin Pangling, Warganet: Sekilas Mirip Neymar

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 09:47
share

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Nino anak Astrid Kuya selama tinggal di Amerika mencuri perhatian para warganet. Anak bungsu Uya Kuya bertransformasi menjadi sosok pria tampan nan macho.

Penampilan terbaru Nino diungkap sang ibu, Astrid Kuya yang membagikan potret terbaru Nino. Nino tampak berada di balik kemudi mobil, tampil beda dengan potongan rambut plontos di bagian samping.

Melalui keterangan unggahannya, Astrid Kuya mengungkap perubahan dalam kehidupan sang putra yang menjadi lebih mandiri sejak tinggal di Amerika bersama sang kakak, Cinta Kuya.

Dia membeberkan Nino sekarang sudah bisa melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri, seperti memasak nasi hingga mencuci baju. Namun saat Nino bertemu ibunya, sikap manjanya kembali muncul.

"My baby boy yang sudah seminggu dua kali cukur jenggot, yang sudah bisa masak nasi sendiri, yang bisa nyuci baju sendiri, yang sudah bisa bikin teh manis sendiri, tapi pas ada emaknya semua minta dilayanin. Emang ya badan boleh gede, tapi pas emak dateng balik lagi kayak bocah," tulis Astrid Kuya dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @astridkuya, Sabtu (20/4/2024).

Unggahan Astrid Kuya menuai beragam reaksi warganet. Beberapa memuji penampilan terbaru Nino yang dinilai semakin tampan dan gagah.

Mereka dibuat pangling dengan penampilan Nino saat ini. Artis Selvi Kitty bahkan menilai Nino mirip dengan Will Smith. Sementara warganet lainnya tampak melihat pesepakbola asal Brazil, Neymar saat memandang Nino sekilas.

"Kirain Will Smith," tulis Selvi Kitty

"Sekilas mirip mirip Neymar Jr buset," tulis @nay**

"Aku kira artis luar, cakeppp," tulis @pop**

"Nino cakep banget, manglingi," tulis @en***

Topik Menarik