Istri Kenang Pelukan Terakhir sebelum Babe Cabita Meninggal Dunia: Terasa Hangat

Istri Kenang Pelukan Terakhir sebelum Babe Cabita Meninggal Dunia: Terasa Hangat

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 16 April 2024 - 15:00
share

Istri Babe Cabita, Zulfati Indraloka kembali mengenang momen terakhirnya bersama sang suami yang meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024. Di Instagram Story, Fati membagikan potretnya bersama Babe.

Foto itu rupanya menjadi pelukan terakhir Fati dan Babe sebelum sang komika meninggal dunia. Dalam unggahan tersebut, terlihat bintang Comic 8 itu berada di ranjang rumah sakit.

Babe pun tampak mengenakan baju pasien meski wajahnya tidak terlihat jelas. Sedangkan Fati yang berada di samping ranjang, terlihat memeluk sang suami. Dia melingkarkan tangannya ke bahu Babe.

Hal yang sama juga dilakukan Babe. Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama ini memeluk istrinya dengan melingkarkan tangan kanannya ke tubuh Fati. Terlihat pelukan pasangan suami istri tersebut begitu erat seakan tidak ingin pisah.

Foto/Instagram Zulfati Indraloka

Baca Juga: Fati Istri Babe Cabita Bagikan Percakapan 2 Hari sebelum sang Suami Meninggal

Dalam keterangan unggahan tersebut, Fati mengatakan bahwa foto yang dia bagikan diambil tepat pada Subuh atau sebelum sang suami mengembuskan napas terakhirnya.

"Ini adalah minggu yang berat... dan ini jadi pelukan terakhir kamu Subuh itu sebelum berpulang terasa hangat namun sangat kencang sekali seakan nggak mau pisah," tulis Fati dikutip dari akun Instagram @fatiyw, Selasa (16/4/2024).

"Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa'aafihi Wa'fu'anhu," sambungnya.

Babe Cabita meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 April 2024 pukul 06.38 WIB. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 35 tahun setelah berjuang melawan penyakit langka, anemia aplastik sejak bulan Juni 2023.

Baca Juga: Permintaan Babe Cabita sebelum Meninggal, Sudah Disiapkan Keluarga Jelang Lebaran

Jenazah Babe kemudian dimakamkan di TPU Cirendeu, Tangerang Selatan. Prosesi pemakaman turut dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta deretan artis Tanah Air seperti Oki Rengga, Pras Teguh, Bintang Emon hingga Vino G Bastian.

Babe Cabita meninggalkan seorang istri bernama Zulfati Indraloka dan dua orang anak diberi Bambino Aleki dan Nebula Alena Tanjung.

Topik Menarik