Profil dan Biodata Yislam Jaidi, Kakak Fadil Jaidi ‘Si Gak Asik’ yang Jadi Dokter

Profil dan Biodata Yislam Jaidi, Kakak Fadil Jaidi ‘Si Gak Asik’ yang Jadi Dokter

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 19:14
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Yislam Jaidi sangat menarik untuk diulas. Ia dikenal sebagai kakak dari YouTuber Fadil Jaidi yang kerap muncul dalam konten-konten sang adik di media sosial.

Meskipun demikian, pria tampan ini memiliki karakter yang cukup berbeda dari Fadil Jaidi. Jika Fadil sangat lucu dan gemar bergurau, Yislam justru cukup pendiam dan cool.

Ia bahkan jarang menanggapi candaan sang adik. Karenanya, Yislam sering dijuluki Si Gak Asik oleh Fadil Jaidi.

Lantas, bagaimana sosok Yislam Jaidi? Simak profil dan biodatanya berikut ini, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (28/3/2024).

Profil dan Biodata Yislam Jaidi

Yislam Jaidi merupakan anak sulung dari pasangan suami istri Muhammad Jaidi alias Pak Muh dan Wardah Al Ganis. Ia memiliki adik laki-laki bernama Fadil Jaidi dan adik perempuan, Fadilla Putri Jaidi.

Yislam diketahui lahir di Jakarta, 31 1993. Ia adalah pemeluk agama Islam.

Berbeda dengan adik laki-lakinya yang menjadi kreator konten, Yislam Jaidi justru berprofesi sebagai seorang dokter. Sebelumnya, ia sempat menimba ilmu di Universitas Yarsi, Jakarta Pusat.

Di kampus tersebut, ia menekuni jurusan kedokteran. Kemudian, Yislam melanjutkan studinya di Universitas Indonesia dengan mengambil Program Spesialis Kardiologi.

Perjalanan Karier Yislam Jaidi

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, Yislam Jaidi bekerja sebagai seorang dokter. Ia diketahui menjalankan praktik di Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Namun sebelum itu, Yislam Jaidi rupanya pernah menjajal dunia seni peran dengan menjadi figuran dalam sebuah sinetron lawas yang tayang di RCTI. Cuplikan sinetron tersebut bahkan pernah diunggah oleh Fadil Jaidi di media sosial.

Selain menjadi dokter, Yislam Jaidi kinj juga masih sering muncul dalam konten jenaka sang adik. Sosoknya yang pendiam justru sering menjadi bahan candaan dan membuatnya terkenal.


Demikianlah profil dan biodata Yislam Jaidi. Semoga menginspirasi para sobat iNews.id.

Topik Menarik