Prudential Indonesia Luncurkan Asuransi Jiwa PRUFuture, Perlindungan Masa Depan Simpel dan Terjangka

Prudential Indonesia Luncurkan Asuransi Jiwa PRUFuture, Perlindungan Masa Depan Simpel dan Terjangka

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Senin, 25 Maret 2024 - 12:20
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) telah menghadirkan Asuransi Jiwa PRUFuture, sebuah inovasi asuransi jiwa yang tidak hanya simpel dan mudah dipahami, tetapi juga memiliki premi yang terjangkau. Produk ini dirancang untuk memberikan perlindungan optimal guna melindungi dana masa depan keluarga, baik saat ini maupun nanti.

ASEAN Insurance Surveillance Report 2022 mencatat bahwa angka penetrasi asuransi di Indonesia masih rendah, berada pada level 1.4 dibandingkan dengan Produk Domestik Bruto (PDB). Namun, dengan kehadiran Asuransi Jiwa PRUFuture, Prudential Indonesia berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan finansial.

Data dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menunjukkan bahwa kepemilikan polis asuransi individu masih perlu diperluas, terutama di kalangan generasi muda. Survei Empowering Aspirations: Financial Preparedness in Asia juga mencatat bahwa generasi milenial dan Z mulai menyadari pentingnya asuransi sebagai jaring pengaman dalam menjaga stabilitas keuangan mereka.

Karin Zulkarnanen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, menjelaskan bahwa Asuransi Jiwa PRUFuture dirancang dengan masa pembayaran premi yang fleksibel agar lebih terjangkau oleh masyarakat dari berbagai kalangan, khususnya keluarga muda, pengantin baru, dan anak-anak muda yang baru memulai perencanaan keuangan keluarga.

"Produk ini menawarkan premi yang terjangkau mulai dari Rp500 ribu per bulan, dengan pilihan masa pembayaran premi fleksibel selama 5, 10, atau 15 tahun. Pembayaran premi dapat dilakukan melalui autodebit, memberikan kepastian dalam pembayaran premi secara tepat waktu dan kenyamanan bagi nasabah," katanya.

Asuransi Jiwa PRUFuture juga memberikan potongan premi hingga 40 untuk polis dengan mata uang Rupiah, serta potongan premi hingga 20 untuk polis dengan mata uang Dolar Amerika Serikat (USD), sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh Prudential Indonesia.

Dengan manfaat utama berupa perlindungan jiwa atas risiko meninggal dunia hingga Tertanggung berusia 120 tahun, serta manfaat bebas premi jika Tertanggung mengalami kondisi kritis, Asuransi Jiwa PRUFuture menawarkan perlindungan komprehensif bagi nasabahnya.

"Selama masa peluncuran produk baru, nasabah juga akan mendapatkan ekstra uang pertanggungan sampai dengan 10 untuk pengajuan polis hingga 31 Maret 2024 dan polis terbit hingga 30 April 2024," ujarnya.

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, Prudential Indonesia berharap Asuransi Jiwa PRUFuture dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat dalam menghadapi ketidakpastian finansial di masa kini dan nanti, serta menjadi mitra terpercaya dalam melindungi dana masa depan keluarga.

Topik Menarik