Viral Remaja Ini Nikahi Ibu Temannya yang Beda 20 Tahun, Netizen: The Real Cari yang Keibuan

Viral Remaja Ini Nikahi Ibu Temannya yang Beda 20 Tahun, Netizen: The Real Cari yang Keibuan

Gaya Hidup | portalaceh.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 08:23
share

BANDA ACEH , iNewsPortalAceh . id -Cinta memang menjadi sebuah misteri bagi banyak orang. Pasalnya, orang yang menjadi pasangan Anda terkadang orang yang tidak kita kira sebelum.

Contoh saja kisah seorang laki-laki yang jatuh cinta dengan ibunya. Pada akhirnya pria yang nampaknya masih remaja itu pun nekat menikahi perempuan yang usianya 20 tahun lebih tua darinya.

Cinta tak memandang usia menjadi kalimat yang cocok untuk mendeskripsikan kisah dua sejoli yang viral tersebut.

Diketahui, perempuan yang dinikahi remaja asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu adalah ibu dari teman bermainnya.

Video pernikahan tersebut pun ramai di akun TikTok @zeenlamcova.

Dalam video yang dibagikan itu, terlihat sang mempelai wanita sudah totalitas dirias pengantin menggunakan kebaya ekor panjang berwarna putih.

Perempuan itu pun memakai kerudung dengan penutup kepala atau veil yang menjuntai panjang. Sang mempelai perempuan pun terlihat menggunakan batik berwarna coklat sebagai bawahan kebaya.

Keduanya tampak malu-malu saat duduk bersampingan di hadapan penghulu.

Sementara sang mempelai yang terlihat masih sangat muda itu mengenakan atasan kemeja putih polos yang dibalut jas, yang nampaknya sedikit kebesaran.

Dia pun terlihat menggunakan sarung dan juga peci berwarna hitam. Proses ijab kabul berlangsung di halaman rumah dengan sangat sederhana yang dihadiri oleh sanak saudara.

Diketahui mahar pernikahannya sebesar Rp3 juta. Meski begitu, masyarakat sekitar pun ikut penasaran dan ingin menyaksikan pernikahan dua sejoli tersebut.

Aku terima nikah Husnawati set mas kawin telu jute rupiah, kata mempelai pria dalam bahasa Sasak, dikutip dari unggahan tersebut.

Sah!Sah! teriak para undangan dan warga yang menyaksikan proses ijab kabul tersebut.

Video tersebut sontak menjadi viral dan mengundang berbagai macam komentar dari para netizen. Tak jarang para netizen ikut terkejut melihat kisah romansa keduanya. Adapun netizen yang mendoakan dua sejoli tersebut.

The real, Ayahku adalah temanku sendiri, tulis akun @rfb****.

Emak bapak gua juga bedanya 20 tahun tapi yang tua bokap gua. Kalo kebalik gini emang agak aneh sih tapi yaudahlah yah siapa tau beneran jodoh, kata akun @ima****.

Mencari yang keibuan, kata akun @ist***.

Temanku adalah bapakku, ujar akun @del****.

Topik Menarik