Loading...
Loading…
4 Kiat Membuat Kulit Ketiak Tampak Lebih Cerah

4 Kiat Membuat Kulit Ketiak Tampak Lebih Cerah

Gaya Hidup | tabloidbintang | Rabu, 14 Oktober 2020 - 10:30

SETIAP wanita tentu mendambakan kulit ketiak bersih dan cerah. Namun, ada sebagian orang yang memiliki masalah dengan warna kulit ketiak cenderung gelap.

Tentu hal itu membuat kurang percaya diri, apalagi saat memakai busana tanpa lengan.

Nah, untuk mengatasi ketiak gelap, berikut tips cara mengatasinya seperti dilansir laman Marieclaire :

1. Waxing

Mencabut bulu ketiak dengan cara waxing bisa menjadi pilihan Anda agar mendapatkan ketiak yang cerah dan bersih. Anda tidak disarankan mencukur, sebab mencukur tidak mengangkat bulu ketiak hingga ke akarnya, sehingga ini menyebabkan warna hitam pada ketiak.

2. Eksfoliasi

Lakukan eksfoliasi pada ketiak Anda seminggu tiga kali. Gunakan scrub agar seluruh sel kulit mati pada ketiak terangkat secara sempurna sehingga ketiak menjadi cerah.

3. Ganti deodoran

Salah satu faktor yang membuat ketiak hitam adalah deodoran. Kandungan bahan kimia pada deodoran ada yang membuat ketiak Anda iritasi sehingga menjadi hitam. Pilih deodoran yang dikhususkan untuk kulit sensitif, agar ketiak Anda bisa kembali bersih dan cerah.

4. Bahan alami

Anda juga bisa memakai bahan alami untuk memutihkan ketiak, dengan cara mencampurkan kunyit, yogurt dan madu. Lalu aplikasikan ke semua bahan tersebut di ketiak Anda. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas. Lakukan hal ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga :
Bikin Ketiak Cerah? Gampang! Coba Deh Rutin Pakai Produk Brighty! | FD Early Access

Original Source

Topik Menarik