Profil dan Biodata Aan Story, Pacar Violenzia Jeannette yang Sempat Jadi Penonton Bayaran

Profil dan Biodata Aan Story, Pacar Violenzia Jeannette yang Sempat Jadi Penonton Bayaran

Gaya Hidup | inews | Kamis, 30 November 2023 - 22:51
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Aan Story tengah jadi sorotan netizen usai berpacaran dengan Violenzia Jeannette. Lantas, seperti apakah sosoknya?

Aan story adalah seorang produser musik yang sukses. Namun, siapa sangka bahwa dulunya ia sempat menjadi penonton bayaran untuk acara music Dahsyat yang tayang di RCTI beberapa tahun silam.

Nama Aan Story menjadi sorotan lantaran ia merupakan kekasih baru Violenzia Jeannette, mantan kekasih aktor tampan Marcelino Lefrandt.

Selain itu, mantan suami Violenzia Rezha Pahlawan mengungkap bahwa mantan istrinya itu sibuk pacaran hingga menelantarkan kedua anak mereka, padahal Vio sudah mendapat hak asuh.

Siapakah sosok Aan Story ini? Berikut adalah profil dan biodata Aan Story, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (30/11/2023).

Profil dan Biodata Aan Story

Tidak diketahui siapa nama asli Aan Story. Yang pasti, dia adalah putra Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang lahir pada tanggal 4 Februari 1991. Tidak diketahui juga perihal informasi keluarganya.

Pria berusia 30 tahun ini diketahui beragama Islam, hobinya bermusik, travelling dan juga motoran dengan Vespa dan juga Moge (motor gede).

Sejak November 2023, Aan Story diketahui menjalin hubungan asmara dengan artis yang juga janda beranak dua bernama Violenzia Jeannette. Pada 2021 lalu, Aan sempat dikabarkan dekat dengan mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika.

Selain itu, pada pertengan 2023 lalu, Aan Story juga sempat bercanda dengan Fuji bahwa ia siap menikahi Fuji. Fuji pun menanggapi bahwa jika ingin menikahinya harus ada mahar Rp 10 miliar cash.

Aan Story cukup aktif di media sosial (medsos), dengan akun Instagram @aanstory yang memiliki 496 ribu followers, dan YouTube Kece TV yang memiliki 115 ribu subscribers.

Perjalanan Karier Aan Story

Mengutip wawancara di suatu acara tv swasta, Aan Story mengaku bahwa ia hanya lulusan SD di Makassar. Dia hanya lulus SD karena kenakalannya saat remaja. Namun, ia nekat merantau ke Jakarta dengan tekad bahwa dirinya harus sukses.

Awalnya, ia sempat bekerja sebagai ART (asisten rumah tangga) yang bertugas untuk mengantar dan menjemput anak-anak majikannya bersekolah. Namun, Aan tertarik saat melihat acara televisi, ia pun pergi ke studio tv dan ingin menonton acara tersebut. Sayangnya Aan tertahan petugas keamanan.

Namun, Aan kemudian bisa menjadi penonton bayaran acara Dahsyat di RCTI dan beberapa program tv lainnya dengan bayaran per harinya Rp 35 ribu dari beberapa program itu.

Suatu ketika, Aan yang ngefans dengan Kevin Aprilio bertemu di studio tv. Aan pun diajak Kevin untuk membantunya. Bahkan, Kevin juga mengajarkan Aan bermain piano yang saat itu sama sekali tidak bisa main piano.

Berkat kerja keras dan kegigihannya, kini Aan Story telah menjadi produser dan komposer musik yang sukses. Bahkan ia memiliki manajemen dan studio musik yang bernama Kece Entertainment dan Kece Production. Aan pun tak memungkiri bahwa keberhasilannya ini akibat bantuan dari Raffi Ahmad, sahabatnya.

Banyak artis yang sudah digarap oleh tangan dingin Aan, sebut saja band Vierratale, Mytha Lestari, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan masih banyak lagi. Lagu terakhir yang digarapnya berjudul Trauma bersama dengan Elsya, dan Karma bersama dengan Abbie.

Demikianlah informasi seputar profil dan biodata Aan Story, semoga kisah hidupnya dapat menginspirasi.

Topik Menarik