Putri Ariani Raih Golden Buzzer di America`s Got Talent, Ingin Beri Kontribusi pada Dunia

Putri Ariani Raih Golden Buzzer di America`s Got Talent, Ingin Beri Kontribusi pada Dunia

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 18:26
share

JAKARTA, celebrities.id - Putri Ariani membuat bangga masyarakat Indonesia setelah mendapat Golden Buzzer di America\'s Got Talent.

Di balik kemampuan luar biasa yang dimiliki Putri, dirinya punya mimpi besar untuk jadi seorang diva. Bukan sekadar ranah nasional, melainkan internasional.

Dalam kariernya, Putri berharap bisa seberuntung para penyanyi level dunia.

"Putri pengen jadi diva internasional, seperti Whitney Houston, Celine Dion, Mariah Carey karena sudah ngefans dari dulu," kata Putri Ariani di Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

Keinginan Putri Ariani menjadi diva internasional tak semata-mata untuk terkenal maupun kepuasan diri saja. Wanita berusia 17 tahun, itu punya angan-angan bisa menginspirasi banyak orang.

"Trus, jadi diva enggak buat putri saja tapi buat dunia juga, gimana putri memberi kontribusi pada dunia, gimana putri bisa menginspirasi dan menginfluence teman-teman yang lain juga berani meraih mimpinya dan do more as much as i do," ucapnya.

Selain bermimpi jadi diva level dunia, Putri Ariani juga ingin meraih penghargaan bergengsi di kancah internasional. Seperti impian kebanyakan musisi dunia, Putri berharap kelak bisa memenangkan Grammy Awards.

"Pengen, putri pengen banget dapet penghargaan grammy itu jadi legitimasi tersendiri untuk karier putri," kata Putri Ariani finalis America\'s Got Talent.

Sebelumnya, Putri Ariani berhasil meraih perhatian penuh dari para juri, khususnya Simon Cowell. Berkat suara emasnya dalam menyanyikan lagu miliknya sendiri yakni Lonliness, Simon sampai menekan Golden Buzzer yang membuatnya auto masuk ke sesi live show.

Topik Menarik