Kate Middleton Sambut Musim Panas Pakai Blazer Baby Blue, Harganya Satu Jutaan!

Kate Middleton Sambut Musim Panas Pakai Blazer Baby Blue, Harganya Satu Jutaan!

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 23:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Kate Middleton selalu menjadi ikon dunia dalam urusan gaya busana. Tidak melulu pakaian mewah, outfit dengan harga terjangkau juga menjadi favoritnya lho! Salah satunya saat menyambut musim panas kali ini, istri Pangeran William itu memilih blazer kotak-kotak warna baby blue.

Tebak berapa harganya? Ternyata hanya Rp1,3 jutaan atau 90 Dolar AS. Blazer tersebut merek Zara.

Blazer itu dikenakannya saat mengunjungi Windsor Family Hub di musim panas, Selasa (6/6/2023).

Untuk kesempatan itu, Middleton mengenakan blazer houndstooth biru muda dari Zara yang dipadukan dengan tank top scoop-neck putih dan dipasangkan dengan celana rokok biru tua dan sepatu flat runcing berbahan suede yang serasi seperti dilansir dari InStyle, Rabu (7/6/2023).

Dia menggunakan anting-anting liontin perak dan kalung yang serasi, dan rambut cokelatnya ditata dengan belahan samping dan gelombang longgar. Glamor alaminya termasuk eyeliner gelap dan bibir persik.

Selama kunjungannya, Kate berbaur dengan keluarga yang menerima layanan dari sektor tahun-tahun awal di Hub, yang dijalankan oleh Achieving for Children, sebuah organisasi nirlaba yang menawarkan sumber daya untuk keluarga dan anak-anak di Kerajaan. Borough of Windsor dan Maidenhead. Pada satu titik, Middleton berbicara dan bermain dengan beberapa anak muda, serta bertemu dengan staf yayasan.

Anak-anak memang selalu dekat di hati Kate. Awal tahun ini, Middleton meluncurkan kampanye awal tahun baru yang disebut Shaping Us, dengan bantuan The Royal Foundation Center for Early Childhood.

Topik Menarik