Nunung Segera Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Payudara: Mohon Doanya Ya

Nunung Segera Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Payudara: Mohon Doanya Ya

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 23:58
share

JAKARTA, celebrities.id - Pelawak Nunung mengabarkan bahwa dirinya akan segera menjalani operasi pengangkatan kanker payudara. Hal itu diungkapkannya dalam video di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, terlihat Nunung duduk di kursi roda dan didampingi seorang perawat. Tak lupa, dirinya pun meminta didoakan agar operasi berjalan lancar.

"Halo semuanya yang nonton ini, aku mohon doanya ya. Aku mau operasi semoga semuanya dilancarkan nggak ada halangan satu apa pun, sekali lagi mohon doanya ya," kata Nunung dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Selasa (6/6/2023).

Dalam video yang diunggahnya itu, terlihat Nunung sedang bersiap untuk menuju ke Rumah Sakit Medistra. Tiba di rumah sakit, Nunung terlihat didampingi oleh sang suami Iyan Sambiran. Sebelum melaksanakan operasi pada esok hari, Nunung harus diopname terlebih dahulu untuk diobservasi lebih lanjut.

"Ini aku mau ke rumah sakit sekarang, sudah bawa koper kan ya sudah bawa obat-obatan juga perlengkapan mau opname dulu sehari," katanya.

Nunung yang tampak begitu tegar pun menyebut jika dirinya sudah siap untuk menjalani segala proses pengobatan yang harus ditempuhnya termasuk menjalani operasi.

Dia mengaku akan selalu berikhtiar demi kesembuhannya. Rencananya, Nunung dijadwalkan menjalani operasi besok hari, Rabu (7/6/2023) sekitar pukul 5 sore.

"Ya pokoknya harus siap dan harus dijalani saja, harus dilewati juga semuanya. Operasinya Insya Allah besok pokoknya. Semalam dulu di sini, besok sore baru jam 5 kalau enggak salah operasinya," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Nunung melakukan operasi pengangkatan kanker payudara sebagai lanjutan dari proses kemoterapi untuk pengobatan kanker payudara yang dijalaninya.

Setelah dua kali menjalani proses kemoterapi, benjolan yang ada di payudaranya pun perlahan-lahan mulai mengecil. Sehingga proses operasi pengangkatan kanker payudara pun sudah dapat dilakukan.

Topik Menarik