Gaya Hot Mutia Ayu Pakai Tanktop saat Berjemur, Body Goals Bikin Salfok!

Gaya Hot Mutia Ayu Pakai Tanktop saat Berjemur, Body Goals Bikin Salfok!

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 00:23
share

ISTRI mendiang Glenn Fredly , Mutia Ayu tengah menjadi sorotan netizen belakangan ini. Ini lantaran penampilan Mutia Ayu yang makin seksi.

Ibu satu anak itu terlihat makin percaya diri memamerkan body goals lewat foto-foto yang diunggahnya di Instagram pribadi. Salah satu yang mencuri perhatian gayanya saat berjemur belum lama ini.

Mutia Ayu

Penampilan Mutia Ayu terlihat memukau saat pose di bawah sinar matahari. Dia memakai tanktop yang dipadukan dengan celana pendek dan sneakers putih.

Mutia Ayu berpose dengan kepala menhadap langit sambol menutup mata. Auranya seksinya begitu terpancar, terlebih body goals Mutia Ayu terpampang nyata di di bawah sinar matahari.

Mutia Ayu

Selain memiliki paras cantik, perempuan asal Sukabumi ini juga dikenal memiliki kulit eksotis yang menambah keseksiannya. Seperti di foto ini saat dia pose di bawah sinar matahari sambil memegang dada atasnya.

Rambut panjangnya digerai dan dia pose dengan wajah menggoda. Penampilan Mutia Ayu pun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen terpesona hingga gagal fokus melihat gaya seksi Mutia Ayu.

"Keren banget body nya," ucap @rjp_cin***

"Keren badannya," tambah @heenri***

"Hot mama," sambung @shoepe***

"Suka sekali liat warna kulitnya. Seksi banget hot mom," celetuk @cathrina***

"Kaget liat nya gk pernah post sexy sekai post edan ," ungkap @meliss***

"Si paling seksihhh ," timpal @yoan***

Topik Menarik