Grand Opening Tiger Club Paskal Bandung: Gading Marten dan Erika Carlina Bawakan Special Performance

Grand Opening Tiger Club Paskal Bandung: Gading Marten dan Erika Carlina Bawakan Special Performance

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 18:33
share

GenPI.co - Gading Marten dan Erika Carlina siap membawakan special performance untuk Grand Opening Tiger Club Paskal Bandung.

Diketahui, Tiger Club Paskal Bandung sendiri akan dibuka untuk masyarakat umum pada Rabu (7/6) mendatang.

Sedangkan untuk Grand Opening Tiger Club Paskal Bandung dikabarkan akan berlangsung pada 24 Juni 2023 mendatang.

Terletak di jantung kota di Paskal Hyper Square, klub malam terbaik di Bandung ini siap menghadirkan pengalaman dunia malam di level berbeda.

Pasalnya, pada acara Grand Opening Tiger Club Paskal Bandung akan hadir beberapa nama artis terkenal Indonesia, seperti Gading Marten .

Gading nantinya akan akan membawakan special perfomance yang belum pernah dipertunjukkan sebelumnya.

Sebagai seorang artis, saya sangat senang mengambil bagian dalam grand opening Tiger Club Paskal Bandung. Membawakan special perfomance di acara opening nanti adalah pengalaman baru. Bagi saya kesempatan ini jadi cara untuk mengeksplorasi kreativitas saya dengan cara yang berbeda dan bisa terhubung dengan penonton dengan cara unik, kata Gading dari rilis yang diterima GenPI.co, Minggu (4/6).

Gading tidak sendirian, influencer terkenal Erika Carlina turut ambil bagian mengajak para pengunjung untuk berpesta dan bersenang bersama-sama.

Aku berterima kasih buat kesempatan membawakan performance bertema Party with Erika di grand opening Tiger Club Paskal Bandung. Aku senang di Tiger Club Paskal Bandung bisa dapat experience yang tidak aku dapatkan di tempat lain. Tidak sabar untuk having fun sama teman-teman yang hadir di grand opening nanti, see you semuanya, cerita Erika.

Tiger Club Paskal Bandung, yang menjadi bagian dari HW Group, didesain dengan konsep yang futuristik dan teknologi tercanggih.

Hal ini menjadikan Tiger Club Paskal Bandung menjadi tujuan yang sempurna untuk pengunjung yang mencari hiburan dengan tempat yang dapat memanjakan mata.

Special performance yang dihadirkan Gading Marten, dan Erika Carlina menjadi bukti komitmen HW Group dalam menciptakan pengalaman dan inspirasi yang terlupakan bagi para pengunjung.(*)

Simak video berikut ini:

Topik Menarik