Alamak, Seorang Pria Kencan di Tempat Gelap Bersama Teman Berkerudung, Pas Jilbab Dibuka Ternyata Bukan Wanita

Alamak, Seorang Pria Kencan di Tempat Gelap Bersama Teman Berkerudung, Pas Jilbab Dibuka Ternyata Bukan Wanita

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 13:41
share

FAJAR.CO.ID Video seorang pria kencan di tempat gelap bersama teman berkerudung, viral di media sosial. Warga yang mencurigai gelagat aneh mereka lalu menggerebek.

Melihat ada gelagat yang aneh, warga meminta untuk membuka jilbab teman kencan pria tersebut. Benar saja, pas jilbab dibuka, ternyata memang aneh.

Saat warga melakukan interogasi terhadap pasangan yang kencan di tempat gelap itu, salah satunya yang mengenakan jilbab mengaku perempuan. Setelah terus diinterogasi karena warga makin curiga, akhirnya sosok berjilbab itu mengakui seorang pria.

Salah satu akun media sosial yang mengunggah video penggerebekan pasangan kencan di tempat gelap itu adalah akun Instagram @ndorobei.official pada Sabtu (3/6).

Penggerebekan dilakukan dengan mengamankan dua remaja. Salah satunya mengenakan kaos abu-abu lengan panjang. Remaja lain mengenakan hoodie hijau dan jilbab hitam.

Namun saat warga melihat gelagat aneh dan memaksa untuk membuka jilbab, terungkap bahwa remaja itu bukanlah wanita melainkan seorang pria. Warga juga mengamankan sebotol arak.

Iki ngakune wedok ki. (Ini ngakunya wanita) ucap perekam video.

Iki lanang, lhoo mau munine wedok. (Lho ini pria, tadi ngakunua wanita) ucap warga lain.

Dari keterangan pengunggah, warga mengamankan sebotol arak jawa.

Pasangan muda-mudi ini juga mengaku kenal dari media sosial. Belum diketahui alasan salah satu dari kedua pria yang kencan di tempat gelap itu mengenakan jilbab.

Postingan video unik itu ramai dikomentari warganet

@ari.anto_nws Berarti pasangan muda muda bukan muda mudi.

@batik_banyu_sabrang_official Jadinya pentungan sama pentungan ya

@achmad_al_banjary Plot twist yg sangat membagongkan

@ridwanrudi20 Cewe berhijab, di ajak minum arak langsung mau.. perlu di waspadai

Dari keterangan pengunggah, video ini direkam di Kecamatan Widodaren, Ngawi, Jawa Timur sekitar pukl 01.30 WIB pada Sabtu (3/6). (fajar)

Topik Menarik