Junior Roberts Bantah Pernah Pacaran dengan Rebecca Klopper

Junior Roberts Bantah Pernah Pacaran dengan Rebecca Klopper

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 08:46
share

JAKARTA - Aktor Junior Roberts dan Rebecca Klopper sempat tersandung skandal video ciuman yang viral di media sosial pada 2021. Bahkan Rebecca Klopper dituding menjadi orang ketiga di hubungan Junior Roberts dan Hanggini.

Namun, Junior Roberts pun membantah bahwa ia melakukan adegan tersebut. Kala itu ia dan Rebecca tengah melakukan proses syuting serial Mozachiko.

"Aku tuh nggak mau klarifikasi apa-apa. Kalau kalian nonton episode satu, ada adegannya atau nggak, kalian juga pasti tau," kata Junior Roberts di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/6/2023).

Bungkam selama dua tahun, Junior Roberts merasa bahwa dirinya tidak perlu memberikan klarifikasi apapun terkait skandal video ciuman tersebut.

"Aku nggak mau klarifikasi, nanti pelan-pelan juga ketahuan. Tinggal tunggu aja seriesnya," ungkap Junior Roberts.

Rebecca Klopper (Instagram)

Hanya satu yang ia klarifikasi, bahwa ia dan Rebecca Klopper tidak pernah berpacaran. Ia menegaskan bahwa hubungan mereka sebatas berteman.

"Nggak, nggak ada hubungan. Kita berteman," tegas Junior Roberts.

Sebagai informasi, kabar Rebecca Klopper dan Junior Roberts berpacaran berawal dari cuitan Hanggini tentang perselingkuhan kekasihnya saat itu, Junior Roberts di akun Twitter-nya.

Tak lama dari cuitan itu diunggah, beredar lah sebuah foto dan video yang diduga Rebecca Klopper dan Junior Roberts tengah berciuman. Kala itu tidak ada klarifikasi apapun dari keduanya.*

Topik Menarik