6 Artis Anak Pejabat yang Tidak Hobi Pamer, Bukan dari Keluarga Biasa

6 Artis Anak Pejabat yang Tidak Hobi Pamer, Bukan dari Keluarga Biasa

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 00:32
share

JAKARTA, celebrities.id - Memiliki popularitas dan bakat di dunia hiburan, tidak membuat sederet artis ini merasa sombong. Bahkan sebagian dari para selebriti merupakan keturunan anak pejabat, berasal dari keluarga terpandang. Mereka juga tidak suka pamer.

Bukan aji mumpung dari jabatan orang tua, para artis anak pejabat ini justru memiliki karier yang bersinar karena prestasi. Keluarga mereka bukan orang sembarangan seperti rangkuman celebrities.id, Kamis (1/6/2023).

Artis Anak Pejabat Tidak Hobi Pamer

1. Raline Shah

Nama Raline Shah mulai dikenal publik saat dia dipilih sebagai Puteri Favorit dalam salah satu ajang kecantikan pada 2008. Kariernya semakin gemilang saat Raline membintangi film 5 CM pada 2012. Aktris berusia 38 tahun ini adalah putri dari Rahmat Shah. Sejak kecil Raline diketahui hidup sangat berkecukupan. Bahkan ada yang menjuluki Raline hidup bagai seorang putri raja. Namun Raline tak pernah dan tak suka pamer. Dia justru dikenal sebagai artis yang rendah hati dan suka kegiatan sosial. Ayah Raline sendiri merupakan diplomat yang mewakili Indonesia di Turki. Tak hanya itu, dia juga pernah menjabat sebagai seorang senator di MPR pada 1999 hingga 2004 dan DPR pada 2009 hingga 2014.

Foto-Foto Raline Shah Pakai Kebaya Biru di Festival de Cannes, Cantik!

2. Ivan Gunawan

Artis anak pejabat salah satunya Ivan Gunawan. Dia merupakan artis multitalenta yang memulai kariernya di belantika hiburan pada 2002 menjadi seorang coverboy. Pada tahun yang sama, Ivan Gunawan mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia seni peran dan membintangi film 4 Sehat 5 Sempurna. Tak disangka Ivan masuk jajaran artis anak pejabat yang terkenal Indonesia. Diketahui ayah Ivan Gunawan, Bambang Cahyo telah wara-wiri menduduki jabatan-jabatan strategis di pemerintahan. Bambang Cahyo tercatat pernah menjabat sebagai Konsul Jenderal (Konjen) RI di Toronto. Tak hanya di Toronto, dia juga pernah bertugas sebagai Kabid Protokoler Konsuler di Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Hong Kong dan Bangkok.

Ivan Gunawan saat peluncuran butik hijab miliknya. (Foto: celebrities.id/Syofa Fauziah)

3. Sherina

Sherina mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik pada 1999. Satu tahun setelahnya dia membintangi film Petualangan Sherina yang membuat namanya dikenal. Tak banyak yang tahu, bahwa dirinya berasal dari keluarga pejabat. Sang ayah, Triawan Munaf sempat menjabat sebagai Komisaris Utama Garuda Indonesia pada Januari 2020 lalu. Selain itu, sang ayah juga pernah ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif pada 26 Januari 2015.

Siap Merilis Film Petualangan Sherina 2, Ini 7 Potret Sherina Munaf

4. Ashanty

Siapa sangka, ayah dari artis bernama asli Ashanty Siddik Hasnoputro ternyata bukan orang sembarangan. Sang Ayah yang bernama Dr. H Soetjahjo Hasnoputro merupakan salah satu staff ahli dari UNICEF. Melalui foto yang dia unggah dalam akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Ashanty menuliskan kegiatan ayahnya yang tengah dilakukan saat itu.

Ashanty unggah persiapan makeup jelang konser BLACKPINK. (Foto: celebrities.id/Instagram @ashanty_ash)

5. Velove Vexia

Artis anak pejabat salah satunya Velove Vexia. Dia dikenal publik usai beradu akting dengan Raffi Ahmad dalam sinetron Olivia. Setelahnya, dia malang melintang di layar kaca hingga film. Sang artis merupakan putri dari pengacara terkenal OC Kaligis. Ayahnya tersebut juga pernah jadi anggota fungsionaris Partai Golkar.

Potret Cantik Velove Vexia, Artis yang Dipersunting Pengusaha Asal Aceh

6. Nia Ramadhani

Artis anak pejabat salah satunya Nia Ramadhani. Dia mulai dikenal saat memerankan tokoh antagonis dalam sinetron Bawang Merah, Bawang Putih pada 2004. Berbagai judul sinetron lainnya seperti Siti Nurbaya hingga Bidadari semakin membuat karier aktingnya naik daun. Selain memiliki mertua seorang pejabat, istri Ardi Bakrie ini ternyata juga anak dari seorang pejabat di Indonesia. Ayah Nia merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sejak 2013.

Model rambut Nia Ramadhani. (Foto: celebrities.id/Instagram @ramadhaniabakrie)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 6 Artis Anak Pejabat, Nomor 4 Hidup bak Tuan Putri tapi Tak Suka Pamer Harta ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/6-artis-anak-pejabat-nomor-4-hidup-bak-tuan-putri-tapi-tak-suka-pamer-harta/2.

Topik Menarik