Waduh! Mario Dandy Dipindahin ke Lapas Salemba, Bekingan Rafael Alun Disebut Mau Berkunjung: Anak Raja Selatan Ini..

Waduh! Mario Dandy Dipindahin ke Lapas Salemba, Bekingan Rafael Alun Disebut Mau Berkunjung: Anak Raja Selatan Ini..

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 22:13
share

Pengguna akun Twitter @logikapolitikid kembali menyinggung soal kehidupan Mario Dandy Satriyo di Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Salemba. Admin akun itu sendiri merupakan sosok yang menyebut bahwa anak Rafael Alun Trisambodo tersebut mendapat perlakuan istimewa di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang.

Mulanya, lewat sebuah cuitan yang dibuat, akun itu menyisipkan sebuah artikel yang berjudul, Puluhan HP, Alat Isap Sabu, dan Kondom Ditemukan di Rutan Lhoksukon Aceh.

Baca Juga: Baliho Kaesang Wali Kota Depok Bermunculan, Pengamat: Pantas Bapaknya Cawe-cawe...

Ia kemudian menyebut kalau hal itu merupakan salah satu efek dari Mario Dandy. Ia mengatakan, Percaya gak percaya ini efek si Anak Setan. Bapaknya bikin goyang 1 kementrian. Anaknya bikin Heboh Seluruh Lapas.

Lebih lanjut, admin akun itu mengatakan kalau penjagaan di Rutan Cipinang semakin ketat setelah masalah Mario Dandy. Gara2 Ruci Rame pasca kedatangan si anak Setan, penjagaan sekarang makin ketat, terus bersih2, Kanwil & Dirjen kunjungan terus setiap hari, jadi Rajin Haha, pungkasnya.

Ia menambahkan, Di Citarum juga bersih2 semua, Penampungan yg dipindah ke Lantai 2 dimasukin ke kamar2 sekarang yg isinya 10-12 orang, Penampungan Lantai 1 dipakai utk napi yg kena Rabi (sakit kulit). Pramuka sama orang2 KS dipindah ke Lantai 3 blok Tipikor.

Akun itu kemudian menyebut Mario Dandy tadi pagi berada di blok tipikor Lapas Salemba. Namun, saat siang pelaku penganiayaan David Ozora itu pindah ke penampungan. Hal itu karena menurutnya bekingan Rafael Alun akan berkunjung bersama Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham.

Ada yg mau counter twit gue. #SalembaBikinDrama si Anak setan ini td pagi masih dlm kamar di Blok C Tipikor Lasamba. Nah barusan sesuai info dari si Pablo yg sedang nyamar jadi Lampu di Salemba, si Anak setan td siang di pindah ke Penampungan.. Knapa dipindah ke Penampungan? tanyanya dikutip Populis.id dari cuitan akun @logikapolitikid yang diunggah pada Rabu (31/5/2023).

Baca Juga: Songong Bener.. Dilaporin Polisi Malah Nantang Culik Istri Gibran, Orang Ini Auto Disemprot Netizen: Awas Kalau Mewek Pas Ditangkap!

Ia menambahkan, Iya kali anak Raja Selatan di taro Penampungan, alasan si Anak setan mau dipindah kepenampungan krn sore ini mau ada kunjungan Beckingan Bapaknya didamping org Dirjen. Trus naik Media deh hasil Dramanya Gue kasih tau aja yah Gak usah banyak Drama, yg udah2 Blunder tambah Repot. Udah itu aja.

Meski begitu, belum dikonfirmasi mengenai kebenaran cuitan tersebut. Sebelumnya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly, sudah menegaskan bahwa tidak ada perlakuan istimewa yang didapat oleh Mario Dandy.

Enggak, enggak ada istimewa. Jangan bikin hoaks! Nanti kalau kita laporin dia bikin hoaks, enggak enak. Tapi coba lah, kalau ada fakta Pak Dirjen kasih tahu ke kita, ujar Yasonna di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, pada Rabu (31/5/2023).

Ini kan pasti lah, saya sudah ingatkan ke Kakanwil juga pak dirjen, ini sensitif, barang ini sensitif dan memang keji maka dia ndak boleh, treatment harus betul-betul. Jadi kadang-kadang, ada juga provokasi. Jadi itu saya minta jangan bikin hoaks lah, tegasnya menandaskan.

Topik Menarik