5 Posisi Bercinta yang Cocok untuk Pria Pemalu, Dijamin Bikin Nyaman

5 Posisi Bercinta yang Cocok untuk Pria Pemalu, Dijamin Bikin Nyaman

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 21:00
share

Rasa percaya diri saat bercinta merupakan hal yang sangat penting. Banyak orang yang menghindari seks atau merasa takut terhadap penampilan mereka saat berhubungan badan karena berbagai alasan.

Jika Anda merasa malu dengan tubuh Anda sendiri dan ingin memiliki pengalaman seksual yang memuaskan tanpa merasa tidak nyaman atau malu, berikut adalah 5 posisi seks yang dapat Anda coba.

Posisi Doggy Style
Posisi ini merupakan favorit banyak orang, tidak peduli tinggi, ukuran, atau usia. Posisi ini cocok untuk pria yang merasa malu dengan ukuran kelaminnya. Jika Anda merasa kurang percaya diri untuk memuaskan pasangan Anda, jangan biarkan kekhawatiran menghalangi Anda. Gunakan tangan Anda untuk merangsang pasangan Anda secara bersamaan saat Anda melakukan penetrasi.

Face-to-Face
Posisi ini mengutamakan keintiman. Anda dan pasangan duduk saling berhadapan. Biarkan pasangan Anda beradaptasi dan memeluk Anda erat, lalu biarkan mereka mengangkang. Anda juga bisa mempertimbangkan menggunakan vibrator cincin klitoris untuk memberikan rangsangan tambahan.

Cowgirl
Posisi ini cocok untuk Anda, di mana pasangan Anda melakukan sebagian besar gerakan. Dalam posisi ini, pasangan Anda berada di atas dan menggerakkan pinggulnya untuk menciptakan gesekan. Ini juga memungkinkan kedua pasangan menjadi intim dan saling menyentuh.

Standing
Dalam posisi seks berdiri, Anda membutuhkan tempat tidur, sofa, atau meja dapur di mana pasangan berbaring sedangkan Anda melakukan penetrasi saat berdiri. Berdirilah di tepi tempat tidur, angkat kaki pasangan Anda, posisikan diri Anda, dan masukkan penis Anda dengan persetujuan pasangan.

G-Whiz
Dalam posisi G-Whiz, pasangan yang menerima berbaring dengan kaki terangkat, sementara pasangan yang memberi berlutut dengan pinggul pasangan di atas paha mereka. Setelah berada dalam posisi yang tepat, penetrasi menjadi lebih mudah dan pasangan yang menerima juga mendapatkan kenikmatan maksimal. Untuk menghindari gesekan kulit yang berlebihan, gunakan losion tubuh atau krim ringan pada paha.

Topik Menarik