Denise Chariesta Diduga Ditinggal Kekasih dalam Keadaan Hamil Lantaran Tusuk Gigi

Denise Chariesta Diduga Ditinggal Kekasih dalam Keadaan Hamil Lantaran Tusuk Gigi

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 09:46
share

JAKARTA - Selebgram Denise Chariesta menjadi sorotan sejak beberapa waktu belakangan, usai dirinya mengaku tengah berbadan dua. Bukan lantaran sudah menikah, Denise mengaku dihamili oleh kekasihnya, seorang pria bernama JK.

Nahasnya, ditengah perjuangannya mengandung buah hatinya, ia justru ditinggal oleh sang kekasih. Hal itu yang membuat kehidupan Denise kini disorot oleh netizen, lantaran harus berusaha melanjutkan hidup dengan keadaan hamil tanpa pendamping.

Akan tetapi, ada sebuah hal yang membuat netizen geleng-geleng kepala ketika mengetahui alasan JK pergi meninggalkan Denise dalam keadaan hamil. Baru-baru ini, Denise bahkan mengungkapkan alasan sepele JK meninggalkannya dalam keadaan hamil.

Dikutip dari akun TikTok @mariamagdalena2524, Denise mengaku risih dengan kelakuan jorok kekasihnya. Hal itulah yang menjadi awal mula JK meninggalkannya.

Denise Chariesta

Dalam sebuah momen makan malam romantis, JK terlihat memainkan tusuk gigi yang digunakannya untuk mencongkel kotoran pada giginya. Bahkan, ia juga sempat mengarahkan kotoran digiginya kepada Denise, hingga membuat perempuan itu marah dan langsung meminta pulang.

Kesal dengan sikap Denise, JK pun langsung marah.

"Tau gitu nggak usah makan, bayar nih, buang-buang duit gue aja lu!," kaa JK alias Beruang.

"Udah matiin matiin matiin, udah nggak mood gue," bentak JK ke arah videographer.

Diduga, momen tersebut menjadi salah satu alasan JK meninggalkan Denise dalam keadaan hamil. Kendati demikian, Denise memilih untuk mempertahankan bayi di dalam kandungannya yang usianya kini sudah mencapai empat bulan.

"Dia gak salah, bayi ini gak minta lahir di dunia. Kita yang bikin," kata Denise Chariesta dalam akun YouTube Intens Investigasi.

Denise sendiri mengaku tidak siap menjadi seorang ibu. Kendati demikian, ia merasa perlu bertanggung jawab atas bayi di dalam kandungannya.

"Kalo lu tanya gue siap atau gak, ya gak siap. Siapa yang siap hamil tanpa suami. Cuma gue mau tanggung jawab," kata Denise.

"Mengusahakan segalanya, gue akan didik anak gue yang pintar," tandasnya.

Topik Menarik