Supermal Karawaci Ajak Anak Penderita Kanker Nobar 'Spider-Man: Across The Spider-Verse'

Supermal Karawaci Ajak Anak Penderita Kanker Nobar 'Spider-Man: Across The Spider-Verse'

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 04:08
share

Dalam waktu dekat, film sekuel animasi Spider-Man: Across The Spider-Verse akan segera tayang di bioskop Indonesia. Tentunya sangat tepat jika mengajak anak-anak untuk menonton bersama, apalagi penayangannya mendekati liburan sekolah.

Namun, kesempatan menonton tidak hanya dimiliki oleh anak-anak yang kondisinya sehat. Beberapa anak-anak yang mengidap kanker pun juga mendapata kesempatan menonton film tersebut, salah satunya yang digagas oleh mal Supermal Karawaci.

Aksi tersebut adalah salah satu cara untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak penderita kanker yang sedang berjuang melawan penyakit mereka. Sebagai bentuk dukungan moril, Supermal Karawaci mengundang anak-anak penderita kanker untuk menonton Spider-Man dalam film Spider-Man: Across The Spider-Verse di studio XXI.

Selain undangan nobar, Supermal Karawaci juga memberikan dukungan nyata kepada Yayasan Lentera Pejuang Kanker yang merawat anak-anak tersebut, seperti yang diungkapkan Eddy, selaku Direktur Supermal Karawaci melalui keterangan resminya.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan denga mengundang anak-anak penderita kanker untuk menyaksikan aksi Spider-Man dalam film Spider-Man: Across The Spider-Verse di studio XXI sebagai bentuk support moril, katanya.

Dalam upaya praktis untuk membantu, Supermal Karawaci menyumbangkan genset dan kursi roda yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan operasional rumah singgah selama masa pengobatan anak-anak penderita kanker tersebut.

Melalui langkah-langkah tersebut, Supermal Karawaci berharap dapat mewujudkan impian anak-anak penderita kanker, memberikan pengalaman tak terlupakan, dan memberikan dukungan yang nyata dalam perjuangan mereka melawan penyakit yang mereka hadapi.

Parade cosplay Spiderman dan kompetisi seru.

Tak hanya itu, Supermal Karawaci juga telah merancang serangkaian kegiatan menarik yang akan menambah keseruan liburan sekolah dengan Spider-Man.

Salah satunya adalah Parade Cosplay Spider-Man yang melibatkan beberapa komunitas, di mana para pengunjung dapat berfoto bersama cosplayer Spider-Man dalam acara Meet and Greet yang diadakan setiap akhir pekan.

Selain itu, ada juga beberapa kompetisi menarik, seperti Kids Cosplay & Coloring serta Instagram Cosplay Photo Competition, yang akan semarakkan event Spider-Man: Across The Spider-Verse. Bagi penggemar Spider-Man, mereka dapat bergabung dalam Community Events bersama Breakdown Channel Universe untuk membahas easter egg yang terdapat dalam saga Spider-Verse.

Kami sangat antusias untuk menghadirkan Spider-Man: Across The Spider-Verse. Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan kepada para pengunjung dalam menikmati waktu bersama keluarga di Supermal Karawaci terutama pada momen liburan sekolah kali ini. Maka dari itu, kami menyediakan playground bagi anak-anak yang ingin beraksi seperti Spider-Man.

Topik Menarik