Barbie Hsu Tuntut Mantan Suami Gara-Gara Unggah Foto Wajah Anak di Medsos

Barbie Hsu Tuntut Mantan Suami Gara-Gara Unggah Foto Wajah Anak di Medsos

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 02:46
share

TAIPEI - Hubungan Barbie Hsu dan mantan suaminya, Wang Xiaofei, kembali memanas. Setelah perceraian yang dibumbui perseteruan soal harta, kini aktris Meteor Garden itu dikabarkan menuntut pengusaha asal Taiwan tersebut.

Barbie menuntut Wang Xiaofei karena mengunggah wajah kedua anak mereka di media sosial. Mantan suami istri ini sebelumnya meneken kesepakatan untuk tidak menampilkan wajah anak di media sosial untuk melindungi privasi mereka.

Namun sang pengusaha melanggar kesepakatan itu dan mengunggah foto wajah kedua anak mereka di ulang tahun putranya yang ke-7. Ketika Barbie Hsu mengetahui hal tersebut, dia meminta pengacaranya untuk memproses gugatan atas Wang Xiaofei.

Di lain pihak, ibu Xiaofei menilai, aksi Barbie Hsu menggugat putranya sebagai tindakan berlebihan. Terkadang, orang-orang terlalu jahat! Kejahatan mereka di luar batas saja, katanya dikutip dari Today Online , pada Rabu (31/5/2023).

Mantan ibu mertua sang aktris menambahkan, Bagaimana mungkin seorang ayah digugat hanya karena merayakan ulang tahun anaknya? Sungguh masuk tak masuk akal!

Barbie Hsu tuntut mantan suami karena unggah foto wajah anak di media sosial. (Foto: Wang Xiaofei)

Pada 25 Mei 2023, media Taiwan ramai memberitakan bahwa Barbie Hsu mengeluhkan intensitas pertemuan Wang Xiaofei dengan kedua anaknya terlalu sering. Padahal jatah bertemu hanya dibatasi 2 minggu sekali.

Terkait pemberitaan itu, aktris 46 tahun tersebut akhirnya buka suara melalui akun Weibo pribadinya. Bersama tangkapan layar salah satu berita, dia menuliskan kata Hoax berukuran besar.

Bersama unggahan tersebut, Barbie Hsu menuliskan caption berbunyi: Itu hanya berita hoax! Jangan mendengarkan hal jahat dan jangan berkata jahat.

Barbie Hsu tuntut mantan suami karena unggah foto wajah anak di media sosial. (Foto: Weibo/Wang Xiaofei)

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei bercerai pada November 2021 setelah 11 tahun menikah. Sang aktris kemudian menikah kembali dengan DJ Koo, musisi Korea Selatan yang juga mantan kekasihnya 20 tahun silam, pada Maret 2022.*

Topik Menarik