Ikatan Cinta 30 Mei 2023: Marsha Cari Namira di Tepian Sungai, Sekar Marah

Ikatan Cinta 30 Mei 2023: Marsha Cari Namira di Tepian Sungai, Sekar Marah

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 00:21
share

JAKARTA, celebrities.id Marsha akhirnya mengetahui sosok Namira yang sebenarnya. Adik kandung yang selama ini Marsha cari ternyata adalah Namira.

Mengetahui hal tersebut Marsha langsung merasa menyesal atas semua perbuatan yang telah dia lakukan kepada Namira. Usai dari rumah Namira dia langsung mendatangi tempat lokasi Namira jatuh dengan harapan dapat bisa segera menemukan adiknya itu.

Tiaraaaaa.. Tiaraaaaa, kata Marsha sambil berteriak dan menangis, dikutip dari Ikatan Cinta di RCTI+, Selasa (30/5/2023).

Terus dihantui rasa bersalahnya membuat Marsha sampai lupa untuk datang ke acara syukuran di rumah Aldebaran, bahkan hingga membuat Sekar harus mengingatkan Marsha untuk segera pulang dan bersiap-siap ke acara tersebut.

Marsha kamu tuh mikirin apa sih? Kamu itu harus fokus, masa hal sepenting ini kamu bisa lupa? Kamu mau bikin masalah ya?, kata Sekar lewat sambungan telpon sambil menahan emosi kepada Marsha.

Marsha yang benci dengan tekanan yang diberikan oleh Sekar tidak bisa berbuat banyak. Dirinya terpaksa harus mematuhi semua yang diperintahkan oleh Sekar.

Di sisi lain, Namira sudah ditemukan oleh warga sekitar, dan Namira pun dibawa ke rumah sakit.

Waktu itu anak saya lagi mancing Pak Lurah tiba-tiba menemukan orang hanyut di tepi sungai. Saya pikir orang itu sudah meninggal, saya periksa nadinya ternyata masih berdetak meskipun sangat lemah sekali Pak Lurah, kata warga.

Topik Menarik