Setelah Terpesona Ketampanan Pratama Arhan, Perempuan Cantik Kamboja Ini Akhirnya Dapat Centang Biru di Instagram

Setelah Terpesona Ketampanan Pratama Arhan, Perempuan Cantik Kamboja Ini Akhirnya Dapat Centang Biru di Instagram

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 14:16
share

SETELAH terpesona ketampanan Pratama Arhan , perempuan cantik Kamboja ini akhirnya dapat centang biru di Instagram. Akun Instagram milik Reth Malita , @mlita.n, kini memiliki centang biru.

Timnas Indonesia U-22 sukses merebut medali emas yang legendaris di Kamboja pada SEA Games 2023 lalu. Di laga final yang berlangsung di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Selasa 16 Mei 2023 lalu, skuad asuhan Indra Sjafri mengalahkan Timnas Thailand U-22 dengan skor telak 5-2.

Reth Malita

Namun, serba-serbi setelah SEA Games 2023 muncul setelah itu. Salah satu di antaranya adalah kehadiran dua perempuan cantik Kamboja dalam pengalungan medali.

Para perempuan cantik Kamboja belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia. Setelah Phyadeth Rotha menjadi perbincangan karena disapa Marselino Ferinan, kini ada Reth Malita karena terpesona kepada bek Timnas Indonesia U-22 Pratama Arhan.

Reth Malita pun menjadi sensasi di kalangan netizen Indonesia karena itu. Pengikutnya di akun Instagram @mlita.n ikut meroket dan kini mendapatkan centang biru pertanda verifikasi dari Instagram.

Sebelumnya, akun Phyadeth (@phyyaa_deth) juga mendapatkan perlakuan yang sama dari Instagram, yaitu dicentang biru. Akunnya pun dipenuhi oleh netizen Indonesia juga.

Malita sendiri mengakui bahwa centang biru pada akunnya merupakan dampak yang dibawakan oleh para netizen yang tiba-tiba mengikuti akunnya di Instagram. Lewat Instagram story-nya, dia pun mengucapkan terima kasih.

Reth Malita

Sejujurnya, tanpa cinta dan pengikut ini saya tidak akan mungkin mendapatkan centang biru ini. Saya hanya ingin mengatakan terima kasih banyak kepada kalian semua karena cinta yang sangat besar dan mohon terus cintai saya selalu, kata Melita.

Akun @mlita.n sendiri pada saat ini diketahui memiliki 244 ribu pengikut. Di sisi lain, akun @phyyaa_deth memiliki 100 ribu pengikut.

Topik Menarik