Perjuangan Halle Bailey Berperan Sebagai Ariel di <i>The Little Mermaid</i>

Perjuangan Halle Bailey Berperan Sebagai Ariel di The Little Mermaid

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 02:41
share

LOS ANGELES - Halle Bailey tersentuh usai menyaksikan video anak-anak kulit hitam dan orang tua yang senang dengan perannya yang membuat sejarah.

Kakek dan nenek Bailey pun menangis saat melihat trailer film Little Mermaid yang dipernkan oleh cucunya itu. Pada momen tersebut pemeran Ariel ini merasa sangat senang dan Bahagia.

"Momen spesial seperti itu membuat saya merasa berada di tempat yang tepat karena mereka telah melalui begitu banyak hal," kata Bailey kepada Reuters.

Ketika penyanyi Amerika berusia 23 tahun itu berperan sebagai Ariel, itu adalah momen perjuangan, karena ia menjadi sasaran reaksi rasis di media sosial.

Bailey memilih untuk merangkul peran bersejarahnya dengan membaca buku The Little Mermaid: Make a Splash untuk anak-anak di Gedung Putih pada bulan April dan menyerap getaran yang baik dari video para penggemar ciliknya.

"Saya hanya fokus pada kepositifan dan reaksi indah dari anak-anak ini dan menyadari bahwa tujuan terbesar dari semua itu adalah agar mereka dapat melihat diri mereka sendiri dan mengetahui bahwa mereka berharga," kata aktor Grown-ish dikutip dari Asiaone, Jumat (26/5/2023).

Berdasarkan film animasi tahun 1989 dan dongeng Hans Christian Andersen dengan nama yang sama, film baru yang disutradarai oleh Rob Marshall ini mengisahkan putri duyung Ariel, yang membuat kesepakatan dengan penyihir laut yang kejam, Ursula di mana Ariel menukar suaranya agar ia menjadi manusia, dan bersatu kembali dengan Pangeran Eric.

Para pemerannya termasuk Jonah Hauer-King sebagai Eric, Melissa McCarthy sebagai Ursula dan Javier Bardem sebagai Raja Triton. Di antara para pengisi suara, Daveed Diggs sebagai Sebastian si kepiting, Awkwafina sebagai burung penyelam, dan Jacob Tremblay sebagai ikan Flounder.

Berkat dorongan dari orang-orang terkasih, Bailey mendalami perannya secara harfiah, dengan mengambil pelajaran berenang bersama pelatih setiap hari minggu.

Topik Menarik