Tragis, Peternak Ular Terkena Gigitan Ternaknya Sendiri Hingga Bengkak dan Dibawa Ke RS

Tragis, Peternak Ular Terkena Gigitan Ternaknya Sendiri Hingga Bengkak dan Dibawa Ke RS

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 18:31
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Nasib Mochamad Febrianto (33), berakhir tragis setelah dipatuk ular kobra peliharaannya. Pria yang berprofesi sebagai peternak ular itu dibawa ke rumah sakit setelah dipatuk di Jari telunjuk tangan kirinya.

Febri terkena patuk saat hendak membersihkan kandang ular miliknya itu. Warga Perumahan Cimanggu City Kota Bogor, itu dipatuk pada sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (2/5/2023).

Member komunitas Weekend Pedalers itu sempat mendapatkan penanganan di rumahnya. Namun nahas, racun bisa ular terus menjalar hingga lengan bagian sikut, setelah Ibu nya mengetahui hal itu langsung bergegas membawanya ke RSUD Kota Bogor.

Tergigit tadi pagi dan baru ngasih tau Ibu Siang hari, setelah ibu mengetahui, Ibu langsung membawa saya ke RSUD Kota Bogor, ungkapnya saat di konfirmasi melalui pesan singkat.


Ular jenis Trimeresurus Insularis atau Green Insul. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Diketahui ular yang menggigitnya itu ialah ular jenis Trimeresurus Insularis atau Green Insul dennen estimasi panjang 30cm.

Hingga kini Ia dirawat di rumah sakit dan mengatakan sedang menunggu perkembamgan observasi serta diberi suntik serum anti bisa ular.

Tadi dokter sudah visit dan langsung di beri suntik serum anti bisa ular. Sudah nasib saya terkena gigitan ular, dari bulan kemarin ibu saya menyuruh untuk menjualnya, tapi saya tidak mendengarnya, Dosa dari orang tua ini, smoga ibu saya memafkan, pungkasnya.

Hati-hati ya sahabat iNewsBogor.id .

Topik Menarik