Intip 5 Gaya Terburuk di Met Gala 2023, Ada Olivia Rodrigo hingga Jenna Ortega

Intip 5 Gaya Terburuk di Met Gala 2023, Ada Olivia Rodrigo hingga Jenna Ortega

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 13:11
share

NEW YORK, iNews.id - Perhelatan Met Gala 2023 sukses mencuri perhatian publik. Di acara ini, berbagai selebriti dunia hadir dengan gayanya yang anggun, gagah, unik, hingga nyeleneh.

Sebagaimana diketahui, tahun ini Met Gala mengusung tema Karl Lagerfeld: A Line of Beauty. Tema ini diangkat untuk menghormati direktur artistik Chanel, setelah dia meninggal dunia pada tahun 2019.

Sayangnya, dalam perhelatan ini, ada sejumlah selebriti yang dinilai memiliki penampilan terburuk versi Dailymail. Artis-artis ini hadir dengan fashion yang dianggap gagal lantaran terlampau aneh dan berlebihan.

Penasaran, siapa saja sih artis dengan penampilan terburuk dalam acara yang berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York City tersebut? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Selasa (2/5/2023).

1. Jenna Ortega

width=333

Di urutan pertama, ada Jenna Ortega yang membawa nuansa Gothic di Met Gala 2023. Dia memakai paduan dress rempel bernuansa hitam yang dramatis, dipadukan sedikit aksen rantai emas.

Sayang, busananya di bagian atas dinilai seperti seragam sekolah formal. Namun jika diperhatikan lagi, penampilan Jenna di Met Gala 2023 mengingatkan lagi pada peran ikoniknya sebagai Wednesday.

2. Florence Pugh

width=333

Kemudian, ada Florence Pugh yang mengenakan gaun seolah ingin membuat semua mata tertuju padanya. Dia datang ke Met Gala 2023 dengan dress putih yang tampak wajar, namun tampilannya sangat mencolok di bagian kepala.

Ya, di bagian kepalanya terdapat hiasan aneh seperti mahkota yang tak lazim. Bulu-bulu hitam berkibar taris lidi-lidi besi yang berdiri tegak. Bagaimana menurut Anda?

3. Janelle Mone

width=333

Selanjutnya, ada Janelle Mone yang tampak seperti mengurung dirinya dalam kerucut transparan. Sementara, tubuhnya di bagian dalam terlihat hampir telanjang dengan mengenakan bikini.

4. Alexa Chung

width=500

Alexa Chung menjadi satu dari sederet selebriti yang dinilai Dailymail mengenakan pakaian terburuk di Met Gala, kenapa?

Menurut media asal Inggris tersebut, serangkaian ruffles dan pita putih yang melekat di tubuh Alexa Chung tampak aneh.

5. Olivia Rodrigo

width=340

Dailymail terang-terangan menyebut Olivia Rodrigo memilih pakaian yang aneh. Ya, seperti bisa dilihat, dress yang dikenakan oleh Olivia seperti gabungan tali hitam dan putih yang menjuntai sampai lantai.

Itulah deretan gaya terburuk di Met Gala 2023 yang dirangkum iNews.id dari Dailymail. Ada artis idola Anda?

Topik Menarik