Berikut Jadwal Football Victoria vs Black Steel FC di AFF Futsal Club Championship 2023

Berikut Jadwal Football Victoria vs Black Steel FC di AFF Futsal Club Championship 2023

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 20:22
share

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Jadwal pertandinganFootball Victoria vsBlack Steel FCdiAFF Futsal Club Championship 2023yang akan berlangsung pada hari ini, Senin (1/5/2023) pukul 14.40 WIB itu disiarkan secara live streaming di RCTI+!

Seperti diketahui, klub futsal asal Manokwari, Papua, yakni Black Steel FC, menjadi wakil Indonesia di ajang AFF Futsal Club Championship 2023. Turnamen futsal yang mempertemukan klub-klub terbaik se-Asia Tenggara tersebut digelar pada 1 hingga 7 Mei 2023 di Nakhon Ratchasima, Thailand.

Pada AFF Futsal Club Championship 2023, Black Steel FC tergabung di Grup B bersama Thai Son Nam dan Football Victoria. Black Steel FC akan melakoni laga pertama fase grup tersebut melawan wakil Australia, Football Victoria.

Pertandingan pertama babak grup antara Football Victoria vs Black Steel FC ini bakal digelar di Terminal 21 Hall Korat, pada Senin (1/5/2023) pukul 14.40 WIB. Black Steel FC diprediksi akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan pada laga pertama nanti.

Setelah melawan Football Victoria, Black Steel FC akan menantang Thai Son Nam pada Selasa 2 Mei 2023. Tentunya, pencinta futsal Tanah Air berharap Black Steel FC bisa memberikan prestasi terbaik seperti yang dilakukan Bintang Timur Surabaya (BTS) pada edisi sebelumnya.

Pada AFF Futsal Club Championship 2022, Bintang Timur Surabaya tampil sebagai juara usai mengalahkan wakil Thailand, Hongyen Thakam, di final dengan skor 4-2. Untuk bisa mengikuti jejak BTS, Black Steel FC mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo.

Pertarungan klub futsal terbaik di Asia Tenggara tersaji di AFF Futsal Club Championship 2023 Thailand. 6 klub futsal siap bertanding untuk menjadi juara! Dukung wakil dari Indonesia, @blacksteelfcmanokwari! ungkap Hary Tanoesoedibjo di akun Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, laga antara Football Victoria vs Black Steel FC dapat disaksikan secara langsung di RCTI+ dan Vision+. Sangat disayangkan jika Anda melewatkan pertandingan tersebut.

Berikut Jadwal Football Victoria vs Black Steel FC di AFF Futsal Club Championship 2023, Live Streaming di RCTI+:

Senin, 1 Mei 2023 pukul 14.40 WIB

Topik Menarik