Intip Wujud Google Pixel 7a, Begini Penampakannya

Intip Wujud Google Pixel 7a, Begini Penampakannya

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 16:30
share

JAKARTA, iNews.id - Bocoran dari wujud nyata Google Pixel 7a mulai terkuat di internet. Terungkap bahwa smartphone kelas menengah itu akan hadir dengan membawa bahasa desain yang lebih segar dibanding pendahulunya.

Dibocorkan Snoopy Tech di akun Twitternya, Google Pixel 7a memiliki benjolan kamera Pixel yang khas seperti Pixel 6a. Hanya saja bentuk dan ukurannya telah mendapat peningkatan.

Perlu dicatat bahwa ini masih sebatas bocoran semata. Jadi untuk lebih validnya bisa menunggu acara Google IO yang akan dilangsungkan pekan depan, dikutip dari Techradar, Senin (1/5/2023).

Google Pixel 7a menampilkan bentuk, ukuran, dan estetika yang sesuai dengan yang diharapkan banyak orang. Benjolan kamera yang melintang di bodi belakang menyimpan dua buah lensa berdiameter cukup besar.

Adapun warna yang tersedia dikatakan terdiri dari dua pilihan yakni Cobalt (hitam) dan Artic Blue (biru). Untuk warna biru ini terbilang baru untuk seri Pixel, dan wujudnya sesuai dengan gambar yang bocor sebelumnya.

Selain wujud Google Pixel 7a, Snoopy Tech juga menunjukan kemasan dan ketersediaan aksesoris yang diberikan bersama perangkat tersebut. Tampak Google masih meniadakan adaptor daya di dalam kotak.

Untuk diketahui, bocoran yang semakin hari kian menguat ini menunjukkan bahwa peluncuran perangkat sudah dekat. Google diprediksi akan mrngumumkan smartphone itu di acara Google IO pada 10 Mei mendatang.

Topik Menarik