Soroti Arteria Dahlan Karena Sebut Ancaman Kepada Mahfud Karena Buka Rahasia, Muannas Alaidid: Konyol Betul DPR Ini

Soroti Arteria Dahlan Karena Sebut Ancaman Kepada Mahfud Karena Buka Rahasia, Muannas Alaidid: Konyol Betul DPR Ini

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 16:13
share

FAJAR.CO.ID,JAKARTA Pernyataan politisi PDIP Arteria Dahlan yang memojokkan Mahfud MD setelah mengembuskan adanya transksi mencurigakan Rp345 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) disoroti Muannas Alaidid.

Muannas Alidid, yang dikenal sebagai pengacara ini mengatakan apa yang dilakukan anggota komisi III DPR RI fraksi PDIP itu konyol.

Konyol betul DPR ini transaksi mencurigakan dengan nilai fantastis, jelas-jelas sudah dilaporkan PPATK sejak tahun 2009 sampai dengan 2023 mandek dan tidak ada tindaklanjut APH (Aparat Penegak Hukum), ungkapnya, dikutip dari cuitannya di Twitter, Selasa (28/3/2023).

Pernyataan itu dilontarkan Muannas karena menurutnya apa yang dilkukan Arteria aneh. Pasalnya, ia menyebut Mahfud bisa dijerat pidana.

Saat menko prof @mohmahfudmd teriak ada dugaan TPPU dgn melibatkan partisipasi publik malah yang minta penegakkan hukum diancam membuka rahasia, ujarnya.

Ia menilai, apa yang dilakukan Menteri Politik, Hukum dan Keamanan itu telah tepat.

Berapapun nilainya temuan transaksi janggal PPATK dalami dan proses dulu, sebab ini tindak pidana. Sudah betul pak menko itu, hari ini kadang mesti viral dulu, kalo diam-diam ya jalan di tempat, tandasnya.
(Arya/Fajar)

Topik Menarik