Erina Gudono Kajian Bersama Habib Jafar, Belajar Banyak Teladan Kasih Sayang Rasul

Erina Gudono Kajian Bersama Habib Jafar, Belajar Banyak Teladan Kasih Sayang Rasul

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 11:08
share

JAKARTA, celebrities.id - Ramadan dijadikan setiap orang untuk mencari kebaikan dan menimba ilmu agama lebih. Begitu pun dengan Erina Gudono.

Istri Kaesang Pangarep itu menceritakan pengalamannya usai melakukan kajian dan mendengar tausiyah bersama Habib Jafar di bulan suci Ramadan ini.

Erina Gudono mengaku banyak mengambil pelajaran baik dari materi tausiyah Habib Jafar mengenai ajaran cinta dan kasih sayang dari Rasulullah SAW.

"Akhir minggu kemarin, bersama Habib Jafar, saya dan rekan rekan belajar bahwa agama Islam itu agama yang penuh cinta dan kasih. Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam selalu melarang cinta dan kasih pada siapapun, termasuk pada orang yang bahkan pernah membencinya," tulis Erina Gudono dalam unggahan di media sosial, Selasa (28/3/2023).

Erina Gudono
Erina Gudono

Tak hanya kajian dan mendengar tausiyah saja, Erina Gudono juga mengajar mengaji bersama anak-anak. Meski belum banyak ilmu mengenai agama Islam, tetapi Erina akan terus belajar memperdalamnya.

"Aku kemarin juga ngajar tadarus adek-adek dan belajar pada Habib tentang pendalaman Alquran dengan ilmu bacaan dan amalan sehari-hari. Aku masih jauh dari paham agama jadi masih harus banyak belajar," tulis Erina.

Namun, sayangnya sang suami, Kaesang Pangarep berhalangan hadir mendampingi Erina lantaran sakit. Meski begitu, Erina merasa sangat bahagia.

"Seneng deh. Sayangnya Mas Kaesang engga ikut karena lagi sakit pas ini. Semoga bulan Ramadhan kalian semua kali ini bermakna dan penuh berkah yaa!" tulisnya.

Topik Menarik