Erina Gudono Ngajar Ngaji Anak-Anak saat Tadarus Ramadan: Masih Harus Banyak Belajar

Erina Gudono Ngajar Ngaji Anak-Anak saat Tadarus Ramadan: Masih Harus Banyak Belajar

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 11:03
share

JAKARTA, celebrities.id - Erina Gudono mengisi waktu luang di Ramadan ini dengan mengikut kajian bersama Habib Jafar. Tak hanya itu, dia pun menyempatkan diri untuk mengajar anak-anak mengaji bersama.

"Aku kemarin juga ngajar tadarus adek adek dan belajar pada Habib tentang pendalaman Alquran dengan ilmu bacaan dan amalan sehari-hari. Aku masih jauh dari paham agama jadi masih harus banyak belajar," tulis Erina dikutip dari akun media sosial, Selasa (28/3/2023).

Erina Gudono
Erina Gudono ngajar ngaji anak-anak saat tadarus Ramadan. (Foto: celebrities.id/Instagram @erinagudono)

Istri Kaesang itu pun merasa beryukur karena bisa mendapatkan pegalaman lebih usai mendengarkan kajian. Dia pun mengaku banyak mengambil pelajaran baik dari materi tausiyah Habib Jafar mengenai ajaran cinta dan kasih sayang dari Rosululloh SAW.

"Akhir minggu kemarin, bersama Habib Jafar, saya dan rekan rekan belajar bahwa agama Islam itu agama yang penuh cinta dan kasih. Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam selalu melarang cinta dan kasih pada siapapun, termasuk pada orang yang bahkan pernah membencinya," tulis Erina Gudono dalam unggahan di media sosial, Selasa (28/3/2023).

Sayang, momen berkesan itu tak dapat dihadiri Kaesang Pangarep karena sakit. Meski begitu, Erina merasa sangat bahagia.

"Seneng deh. Sayangnya Mas Kaesang engga ikut karena lagi sakit pas ini Semoga bulan Ramadhan kalian semua kali ini bermakna dan penuh berkah yaa!" tulisnya.

Topik Menarik