5 Potret Gaya Hidup Hedon AKP Agnis Juwita, Kasatlantas Polres Malang yang Jadi Sorotan

5 Potret Gaya Hidup Hedon AKP Agnis Juwita, Kasatlantas Polres Malang yang Jadi Sorotan

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 10:13
share

AKP Agnis Juwita Manurung viral. Kasat Lantas Polres Malang itu diketahui doyan pamer barang mewah di media sosial, padahal gaji dengan pangkat yang dimiliki dinilai jauh dari harga beli barang-barang branded-nya.

Ya, menurut informasi yang dilontarkan akun TikTok @pejabatcurang, gaji AKP Agnis itu di kisaran Rp2.909.100 hingga Rp4.780.600. Sedangkan, barang mewah yang dipamerkan AKP Agnis Juwita Manurung ada yang mencapai Rp52 jutaan. Fantastis bukan?

So, apa saja barang yang terciduk netizen suka dipamerkan AKP Agnis Juwita Manurung di media sosialnya? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Kacamata Dior

AKP Agnis Juwita Manurung

Kerja pakai kacamata Dior pernah dilakukan AKP Agnis Juwita. Itu terlihat dari unggahan foto Instagram yang kini akunnya sudah lenyap ditelan Bumi.

Diketahui, harga kacamata kece yang dipakai AKP Agnis diperkirakan seharga Rp8,7 jutaan. Fancy banget, ya.

2. Sling bag Gucci

AKP Agnis Juwita Manurung

Di luar pekerjaan, tampilan AKP Agnis Juwita sudah seperti sosialita dari beberapa foto yang sempat di-capture netizen. Salah satunya momen dia pamer tas Gucci.

Tas tersebut tipe Gucci Marmont Sling Bag merah yang harganya ditaksir Rp18,4 jutaan. Oknum polisi tersebut memamerkan tas mahalnya saat hangout.

3. Handbag Gucci dan heels Valentino

AKP Agnis Juwita Manurung

Saat kondangan, gaya AKP Agnis Juwita benar-benar \'mantuliti\'. Dia mengenakan baju kurung pink dipasangkan dengan kain batik sebagai roknya.

Nah, urusan tas dia mengandalkan handbag Gucci berwarna nude tipe Gucci Marmont Half Moon yang harganya diperkirakan Rp21,5 juta. Untuk alas kaki, AKP Agnis terlihat memakai Heels dari Valentino yang harganya mencapai Rp19 juta.

4. Tote Bag Louis Vuitton

AKP Agnis Juwita Manurung

Ke rumah nenek, AKP Agnis Juwita mengandalkan tote bag Louis Vuitton yang harganya diduga Rp30,5 juta. Wah, bertemu sanak famili saja pakai barang branded seperti itu, ya.

5. Sepeda Specialized

AKP Agnis Juwita Manurung

AKP Agnis Juwita Manurung ternyata suka berolahraga. Nah, salah satu yang diperlihatkan di media sosial adalah gowes.

Gak sembarang gowes, dia mengandalkan sepeda dari Specialized yang harganya mencapai Rp52,6 juta. Gayanya benar-benar hedon sekali, ya.

So, itu dia 5 potret gaya hedon AKP Agnis Juwita Manurung yang akun Instagramnya sudah dihilangkan. Meski begitu, tangan netizen sudah berhasil meng-capture beberapa foto yang kini jadi perbincangan publik.

Perlu diketahui, video TikTok penyebar informasi ini sudah ditonton lebih dari 448 ribu kali. Komentar netizen pun amat pedas untuk unggahan ini.

"Gue istri TNI pangkat Mayor, pakai tas rajut buatan tangan, motor Honda Beat. Tapi kami bahagia, karena memang sebanding dengan gaji yang didapat," ungkap In-c****.

"Bukan rahasia lagi, gak heran," tulis Tutik Herna****.

"Valid no debat," komen Nurhasa***.

"Netizen kok pintar banget sih. Lanjutkan," celetuk REN Net ******.

"Mungkin pacarnya pengusaha kan, jadi itu hadiah, mungkin lho," tulis C*** berpikir positif.

Topik Menarik