Risty Tagor dan Delia Septianti Kolaborasi, Garap Bisnis Busana Modest Wear

Risty Tagor dan Delia Septianti Kolaborasi, Garap Bisnis Busana Modest Wear

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 15:06
share

JAKARTA, celebrities.id - Selebriti juga hobi berbisnis. Salah satunya Delia Septianti dan Risty Tagor yang memutuskan merambah bisnis fashion. Menyambut bulan suci Ramadan, mereka menyapa pasar muslim dengan menjual busana modest wear.

Kota yang mereka sasar adalah Depok, Jawa Barat. Risty Tagor dan Delia Septianti membuka tenant brand fashion mereka di Hijab Colony, store pakaian muslim. Bukan hanya dua artis cantik tersebut, di sana juga ada beberapa artis serta desainer pakaian muslim yang turut berpartisipasi membuka tenant.

Kami berusaha membuaka toko ini dengan konsep mengumpulkan influenser dan artis yang memiliki brand busana muslim, tutur Adi Atmadi selaku komisaris PT Dekade Sarana Infra saat grand launching Hijab Colony di Pesona Mall Depok, Senin (20/3/2023).

Risty Tagor menilai label RistyLand by Risty Tagor belum memiliki cabang di Depok. Risty berharap kehadiran brand busana muslim miliknya dapat memberikan rekomendasi.

Delia Septianti pun mengaku belum memiliki toko di Depok. Kini, vokalis Ecoutez ini baru membuka toko di daerah Bintaro dan Senayan.

Sebenarnya Depok ini merupakan salah satu tempat yang langganan atau customer DS lumayan ada. Jadi aku pikir daerah sini why not? Kalau mereka harus ke Bintaro dan Senayan jauh, ucap Delia Septianti.

Topik Menarik