8 Barang Mewah Anak Sekda Riau yang Jadi Sorotan, dari Sepatu hingga Tas Branded!

8 Barang Mewah Anak Sekda Riau yang Jadi Sorotan, dari Sepatu hingga Tas Branded!

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 12:16
share

AKUN Twitter @PartaiSocmed benar-benar menguliti keluarga Sekda Riau SF Hariyanto . Setelah koleksi tas mewah istri terbongkar, kini giliran anak perempuannya.

Ya, akun Instagram @anisahadra diduga milik anak Sekda Riau tersebut. Nah, di Instagram Anisa Hadra terpantau suka pamer barang-barang mewah juga, percis seperti ibunya. Saking famousnya, ada akun bernama @anisahadra_ootd yang membahas outfit anak pejabat itu.

Dari sana penelusuran MMC Portal bermula dan didapati ada beberapa barang mewah yang dipakai Anisa Hadra. Apa saja barang tersebut dan berapa harganya? Simak ulasan di bawah ini:

1. Christian Dior

Anisa Hadra

Kita mulai dari sendal Christian Dior yang dipakai Anisa saat hangout. Sendal teplek tersebut harganya ternyata Rp12,7 juta. Wah, sendal orang kaya emang beda harga, ya.

2. Chanel

Anisa Hadra

Anisa juga punya sepatu mewah, gak cuma sendal. Nah, kalau sepatu dia ternyata suka pakai dari rumah mode Chanel dan yang dipunya adalah Patent Caldfskin Black Loafers yang harganya nyaris Rp23 juta.

3. Christian Dior

Anisa Hadra

Tas hangout bergaya mini seperti yang dipakai Anisa harganya gak main-main, lho. Keluaran Christian Dior, mini bag tersebut harganya ternyata Rp17,3 juta. Buat main saja tas yang dipakai mahal, ya.

4. Chanel

Anisa Hadra

Masih seputaran tas, Anisa Hadra yang akun Instagramnya kini telah lenyap itu juga suka tas Chanel, khususnya tipe Classic Handbag Grainned Shiny Calfskin and Gold-tone Metal Pink. Tas gemoy tersebut harganya mencapai Rp126,3 juta. Bukan main!

5. Hermes

Anisa Hadra

Sama seperti ibunya, Anisa juga punya Hermes, lho. Tas Hermes yang dia miliki itu tipe Constance Large Gold Hardware yang harganya Rp286,9 juta. Benar-benar orang kaya sepertinya dia.

6. Christian Dior

Anisa Hadra

Sneakers Christian Dior pun Anisa punya. Di foto ini, diketahui kalau anak pejabat itu punya Walk\'n Dior Oblique Embroidered Cotton Sneakers yang harganya nyaris Rp12 juta.

7. Chanel

Anisa Hadra

Flatshoes Chanel tipe Grosgrain and Laminated Calfskin Blank and Gold Ballerina seharga nyaris Rp13 juta jadi koleksi sepatu mahal Anisa. Tahu sepatu itu harganya gak murah, dia sampai punya rak sepatu khusus, lho.

8. Prada

Anisa Hadra

Tas Prada juga Anisa Hadra punya. Anak Sekda Riau itu terciduk punya tipe Prada Cahier Leather Bag yang harganya mencapai Rp40,5 juga. Gak kaleng-kaleng memang koleksi luxury brand gadis satu ini.

So, gimana nih menurut Anda? Apakah barang-barang mewah yang dipunyai anak Sekda Riau ini juga barang KW dan hasil endorse sama seperti ibunya atau asli semua?

Topik Menarik