Jahitan Operasi Caesarnya Sobek, Tasya Kamila: 2 Cm Saja, Bukan Isi Perutnya Kebuka

Jahitan Operasi Caesarnya Sobek, Tasya Kamila: 2 Cm Saja, Bukan Isi Perutnya Kebuka

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 09:19
share

JAKARTA - Tasya Kamila baru-baru ini mengabarkan bahwa jahitan bekas operasi caesar yang dilakukannya pada 1 Januari 2023 kemarin mengalami masalah. Melalui akun Instagram Storynya, istri Randy Bachtiar ini mengatakan bahwa jahitannya sobek sehingga membuat nanah di bagian perut rembes hingga ke baju.

Terkait alasan mengapa jahitan operasinya bisa sobek, Tasya pun mengaku tak tahu menahu. Terlebih, ia juga tak pernah bersikap pecicilan, apalagi menjalani olahraga berat, yang mungkin saja membuat jahitan tersebut sobek.

"Jujur nggak tau kenapa bisa sobek, karena aku kan anaknya mager yaa bukan yang kayak pecicilan banyak gerak apalagi olahraga berat wkwk. Katanya sih karena kulitnya tipis jadi rentansobek (?)," jelasnya di Instagram Story.

Lebih lanjut, Tasya mengatakan bahwa jahitannya yang sobek tersebut tak sampai membuat isi perutnya terlihat. Pasalnya, sobekan tersebut hanya sekitar 2 cm saja.

Tasya Kamila

Meski begitu, ia tetap saja memiliki risiko besar mengalami infeksi. Sehingga, ia harus menjalani penanganan lebih lanjut, usai di rujukke IGD kemarin.

"Tapiiguys gak serem banget kok, sobeknya 2 cm aja bukan isi perutnya kebuka yaa, itu ah ngeri bgt!! Cuma tetap aja ada risiko infeksi kann, jadi harus ditangani dengan benar," paparnya.

"Pastinya kalo nyeri-nyeri mah adaa apalagi tadiii pas cairannya harus dikeluarin dan dibersihi di IGD hmm maknyuss!!," tambahnya.

Walau kondisi tersebut cukup mengkhawatirkan, pelantun Libur Tlah Tiba ini tetap saja berusaha untuk tenang. Ia bahkan mengaku bersyukur lantaran kejadian tersebut berlangsung sebelum keberangkatannya ke Amerika untuk menemui suaminya.

Kendati demikian, perempuan 30 tahun ini tampak menyayangkan lantaran kejadian tersebut, ia terpaksa membatalkan beberapa pekerjaan.

"Masih ada bersyukurnya karena kejadiannya sebelum berangkat ke US, bukan pas lagi riweh di pesawat bawa 2 anak," bebernya.

"Cuma yaa jadinya banyak kerjaan yang harus ditunda / cancel di saat padet-padetnya jadwal. Maaf yaah client2 akuuh," tandasnya.

Topik Menarik