Intip Koleksi Tujuh Tas Mewah Istri Sekda Riau, Totalnya Capai Rp1,12 Miliar

Intip Koleksi Tujuh Tas Mewah Istri Sekda Riau, Totalnya Capai Rp1,12 Miliar

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 09:09
share

IDXChannel - Nampaknya, saat ini makin banyak istri pejabat yang terekspos ke publik karena doyan flexing. Salah satu yang menyita perhatian saat ini adalah istri Sekda Riau SF Hariyanto.

Namun, setelah aksi sang istri terbongkar oleh netizen Twitter dengan nama akun @PartaiSocmed, SF Hariyanto memberi klarifikasi bahwa hampir semua barang yang diperlihatkan istrinya di media sosial adalah produk KW alias palsu dan sebagian lainnya hasil endorse.

Mau lihat gak tas-tas mahal koleksi istri Sekda Riau yang diklaim KW dan hasil endorse itu? Baca artikel ini sampai selesai, ya. Berdasar penelusuran MNC Portal, berikut ulasan selengkapnya:

1. Herms

Kita mulai dengan foto satu ini. Sang istri Sekda Riau dikabarkan di foto ini sedang berada di Milan, Italia. Di situ, perempuan berhijab lilac tersebut pamer tas Hermes Kelly Mini Chvre Chamkila Black yang menurut laman SACLB harganya dibandrol Euro 24.960 atau sekitar Rp410,8 juta. Kaget banget gak?

2. Saint Laurent

Di foto kedua, istri Sekda Riau itu dikabarkan tengah berada di Amsterdam, Belanda. Di momen tersebut, wanita ini pamer dua tas sekaligus, sling bag dan koper mahal.

Sling bagnya diduga adalah Saint Laurent Monogram yang menurut laman Laxus dihargai USD 2.498 yang kini sedang diskon menjadi USD 1.998 atau sekitar Rp30,7 juta. Sementara itu koper yang dimiliki istri Sekda Riau tersebut adalah Airwheel yang harganya menurut Amazon USD 1.095 atau sekitar Rp16,9 juta. Gak kaleng kaleng, ya.

SE3S Airwheel Smart Rideable Suitcase, Lightweight Electric Luggage Scooter For Travel With Digital Lock, Waterproof And Lightweight

3. Gucci

Di atas kapal pesiar, istri Sekda Riau pamer tas Gucci mungil tipe Ophidia GG Bag yang menurut laman Luxury Fashion Store harganya mencapai Euro 1.290 atau nyaris Rp21,5 juta. Penasaran sama sepatu yang dipakai juga gak?

Kalau sepatu sneakers Gucci yang dipakai itu tipe New Ace Faux-pearl Embellished Leather Trainers. Menurut laman Wear, harganya USD 1.100 atau sekitar Rp16,9 juta.

4. Herms

Perempuan satu ini sepertinya kegandrungan brand Hermes. Dia punya beberapa koleksi brand luxuri tersebut, termasuk Hermes Clemence Leather Birkin Bag 35 Red yang harganya menurut laman Codogirl USD 15.000 atau sekitar Rp230,3 juta.

5. Hermes

Masih dari tas Hermes, dia juga punya Hermes Blue Royal Togo Ghw U yang menurut laman Voila.id harganya Rp315 juta. Gak main-main emang istri pejabat ini koleksi tas mewahnya.

6. Hermes

Masih dengan tas Hermesnya, kali ini dia pamer Hermes Constance Compact Wallet yang menurut HuntStreet harganya mencapai Rp46 jutaan. Tas mungil segitu saja harganya mengejutkan, ya.

7. Chanel

Brand Chanel juga punya. Di postingan ini, perempuan berhijab pink tersebut memperlihatkan tas Chanel Black Lambskin Chevron Urban Spirit Drawstring Bucket Backpack Silver Hardware yang menurut laman Sotheby\'s USD 3.160 atau sekitar Rp48,5 juta. Menakjubkan bukan?

So, itu dia 7 koleksi tas istri Sekda Riau yang terciduk netizen. Kalau ditotal, tas-tas mahal itu mencapai Rp1,12 miliar.

Masalah apakah benar tas-tas mahal itu barang KW atau hasil endorse, biarkan waktu yang akan menjawabnya.

(SAN)

Topik Menarik