Isi Chat Terakhir Ihsan Maulana Mustofa dengan Syabda Perkasa Belawa Sebelum Meninggal Dunia

Isi Chat Terakhir Ihsan Maulana Mustofa dengan Syabda Perkasa Belawa Sebelum Meninggal Dunia

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 12:33
share

TERUNGKAP isi chat terakhir Ihsan Maulana Mustofa dengan Syabda Perkasa Belawa sebelum meninggal dunia. Ihsan Maulana Mustofa memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Syabda Perkasa Belawa.

Kabar duka datang dari dunia bulu tangkis nasional, Syabda Perkasa Belawa dinyatakan meninggal dunia pada Senin (20/3/2023) setelah mengalami kecelakaan mobil di tol Pemalang, Jawa Tengah. Syabda Perkasa Belawa sedang dalam perjalanan ke Sragen untuk melakukan ziarah ke makam neneknya.

Syabda

Mendengar kabar duka tersebut, Ihsan Maulana Mustofa memberikan reaksinya pada akun Instagram pribadinya. Pebulu tangkis yang pernah menjadi bagian dari tim Indonesia yang meraih medali emas SEA Games 2017, membagikan isi pembicaraan terakhirnya dengan Syabda Perkasa Belawa.

Melalui story Instagram pribadinya, Ihsan Maulana Mustofa membagikan nasihat yang diberikan Syabda Perkasa Belawa terkait pekerjaan baru yang kini digeluti oleh Ihsan Maulana Mustofa. Pria berusia 27 tahun tersebut juga merasa bersyukur karena mendapat nasihat bagus dari sosok yang sudah dianggapnya sebagai adiknya sendiri.

Dalam isi chat tersebut, Syabda Perkasa Belawa menulis: "Tapi inget juga mas perjalanan kedepan ga akan mulus terus pasti ada lika likunya. Harus lebih tahan yaa, semoga betah di kerjaan yang sekarang dan bawa berkah juga buat MUB kedepannya."

Terkait nasihat Syabda Perkasa Belawa , Ihsan Maulana Mustofa memberi respon dengan menjawab: "Betul.. Nah itu dek. Gua juga harus kuat juga ini hahaha."

Isi Chat

Isi chat Ihsan Maulana Mustofa denganSyabda Perkasa Belawa (FOTO: IG/ihsan_maulanamustofaa)

Terakhir, Syabda Perkasa Belawa kembali mengingatkan bahwa komitmen akan sangat penting dalam pekerjaan atau usaha yang sedang ditata Ihsan Maulana Mustofa , ia menambahkan: "Iya udah harus pokoknya, komitmen dari awal harus kuat biar tahan nanti keadaan susah atau ngga enak tetep bisa lewatin."

Ihsan Maulana Mustofa yang membagikan isi chat terakhir Syabda Perkasa Belawa kembali mengucapkan rasa terima kasihnya pada story tersebut karena sudah diingatkan. Sekadar info, Ihsan Maulana Mustofa dan Syabda Perkasa Belawa berasal dari klub yang sama yakni PB Djarum, sehingga tidak mengherankan jika hubungan mereka sudah seperti kakak dan adik.

Topik Menarik