Loading...
Loading…
Sinopsis Film Hunters Prayer Tayang Pukul 21.00 WIB di Trans TV

Sinopsis Film Hunters Prayer Tayang Pukul 21.00 WIB di Trans TV

Gaya Hidup | bisnis.com | Sabtu, 05 September 2020 - 19:05

Bisnis.com, JAKARTA -The Hunters Prayer adalah film aksi thriller 2017 yang disutradarai oleh Jonathan Mostow, berdasarkan novel For the Dogs tahun 2004 oleh Kevin Wignall.

Film ini bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang berkonflik membantu seorang wanita muda untuk membalas kematian keluarganya. Film ini dibintangi oleh Sam Worthington, Odeya Rush, Allen Leech, dan Amy Landecker. Syuting dimulai pada 12 Agustus 2014 di Yorkshire, Inggris. Saksikan penayangannya di trans TV malam ini pukul 21.00 WIB.

Lucas (Sam Worthington), mantan tentara, berada di klub mencari Ella Hatto (Odeya Rush). Dia bersekolah di sekolah asrama di Swiss. Ella melihat Lucas mengawasinya dan mengira dia telah disewa oleh ayahnya untuk melindunginya. Tanpa sepengetahuan Ella, ayahnya sedang bersiap untuk memberi tahu FBI tentang operasi ilegal Richard Addison (Allen Leech) dan juga mencuri 25 juta dolar darinya. Ayah dan ibu tirinya telah dibunuh oleh pembunuh bayaran.

Orang-orang bersenjata Addison mencoba membunuhnya di klub malam, tetapi Lucas membunuh satu dan membantunya melarikan diri. Dia menerima pesan teks yang mengancam akan membunuh keluarganya jika dia tidak membunuh Ella. Dia membawanya melintasi perbatasan Prancis.

Lucas menelepon Addison dan dia mengancam akan membunuh istri dan putrinya yang terasing. Lucas memberi tahu Ella bahwa ayahnya terbunuh. Di toko kelontong, mereka diserang oleh pria bersenjata Addison dan kaki Lucas ditembak. Keduanya naik kereta, di mana mereka bertemu Dani (Vernica Echegui), pembunuh bayaran lainnya. Usai mengobati luka Lucas, Dani menyuruh Ella meninggalkan Lucas. Ella turun dari kereta, tapi Metzger (Martin Compston), seorang pembunuh yang membunuh ayah Ella, mencoba membunuhnya. Lucas melindungi Ella dan mereka menuju ke Inggris.

Sementara Lucas pulih dari kecanduan narkoba, Ella mengambil senjatanya dan pergi ke gedung kantor Addison, tetapi dia ditangkap oleh polisi. Banks (Amy Landecker), agen FBI yang bekerja untuk Addison, membawa Ella ke rumah Addison. Saat itu, Lucas diserang oleh Dani dan pembunuh rekannya. Dia membunuh mereka dan pergi ke rumah Addison.

Dalam baku tembak di ruang bawah tanah, Lucas membunuh Banks dan Addison menembak Metzger. Setelah tertembak di bahu, Ella menembak Addison sampai mati.

Ella menerima panggilan telepon dari Lucas. Ella memberi tahu Lucas bahwa dia sekarang tinggal bersama bibi dan sepupunya. Keduanya mengucapkan selamat tinggal satu sama lain. Lucas mengunjungi sebuah rumah, di mana istri dan putrinya sedang menunggu untuk menyambutnya.

Original Source

Topik Menarik