Geni Faruk Rayakan Ulang Tahun Fateh Halilintar di Burj Khalifa, Absen di Ultah Ameena

Geni Faruk Rayakan Ulang Tahun Fateh Halilintar di Burj Khalifa, Absen di Ultah Ameena

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 15:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Lenggogeni Faruk atau Geni Halilintar dan keluarga besar Halilintar memutuskan tak datang ke acara ulang tahun Ameena, putri Atta dan Aurel Hermansyah. Namun, Geni ternyata merayakan ulang tahun putranya, Fateh Halilintar. Tak tanggung-tanggung, perayaan ulang tahun itu digelar di Burj Khalifa, Dubai.

Momen itu diunggah dalam akun Instagram resmi, Gen Halilintar. Nampak Geni memberikan hadiah khusus yakni ucapan ulang tahun super megah di menara tinggi itu.

The birthday boy, tulis akun itu, Kamis (2/3/23).

Dalam keterangan unggahan itu, dijelaskan ulang tahun Fateh dirayakan pada 25 Februari 2023 lalu. Terlihat raut kebahagiaan di wajah Fateh dan keluarga saat menikmati momen tersebut.

Tak hanya itu, nampak pula ucapan manis untuk Fateh yang terpampang di menara Burj Khalifa. Terlihat Geni dan seluruh keluarga Halilintar takjub melihat pemandangan di depan mata mereka.

Postingan Gen Halilintar di akun Instagram itu sudah ditonton lebih daei 800 ribu kali. Sayangnya, mereka membatasi kolom komentar unggahan itu.

Sebelumnya, Lenggogeni Faruk dan keluarga besar Gen Halilintar menyita perhatian publik karena tak datang ke ulang tahun Ameena Nur Atta, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tak hanya itu, mereka juga tak menjenguk Thoriq Halilintar saat mantan kekasih Fuji itu terbaring sakit.

Warganet pun menanyakan keberadaan keluarga Atta dan Thoriq ini. Mereka juga menyayangkan aksi Geni Faruk dan keluarga Halilintar yang tak datang ke momen penting keluarga mereka.

Topik Menarik