Mamah Muda Pelaku Pelecehan 17 Anak Diduga Hiperseks, Hasrat Biologis Tak Terpuaskan Suami

Mamah Muda Pelaku Pelecehan 17 Anak Diduga Hiperseks, Hasrat Biologis Tak Terpuaskan Suami

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 13:53
share

JAMBI, iNewsKutai.id - YS (25), mamah muda yang melecehkan 17 anak-anak di Kota Jambi diduga hiperseks. Tersangka melampiaskan hasrat biologisnya ke anak-anak karena tidak terpuaskan oleh suaminya, AF.

Dugaan itu menguat dari hasil pemeriksaan YS yang sudah ditetapkan sebagai tersangka pelecehan seksual. Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta mengungkapkan, tersangka memiliki hasrat biologis yang sangat tinggi.

Hasil pemeriksaan sementara, tersangka memiliki hasrat seksual yang sangat tinggi, jelasnya dikutip dari Sindonews, Selasa (7/2/2023).

Sekadar diketahui, hiperseks adalah kondisi dimana seseorag terobsesi hiperbola terhadap seks. Umumnya penderita tak menyadari akan hal itu. Kondisi ini membuat penderitanya berlebihan menggunakan fantasi, dorongan, atau perilaku seksual yang sulit dikendalikan.

Selain hiperseks, polisi juga mendalami kemungkinan kelainan seks yang diidap tersangka. Pasalnya, korban pelecehan tidak hanya anak-anak laki-laki namun juga perempuan. Mereka justru diminta menonton tersangka dan suaminya berhubungan intim.

Kita akan periksa kejiwaannya pekan depan. Untuk suami berinisial AF dan EV mertua tersangka sudah kita periksa pada Kamis malam lalu, ungkapnya.

Dia menambahkan, dari hasil pemeriksaan, ditemukan perilaku menyimpang. Kita temukan tentang kepribadian perilaku tersangka yang diduga menyimpang, ujarnya.

Sebelumnya, tim Inafis Polda Jambi memastikan adan tambahan 6 korban baru. Anak-anak tersebut diminta memegang payudara pelaku dan berbuat tidak senonoh dengan modus rental playstation. Tersangka YS sudah ditahan sejak pekan lalu di Rutan Polda Jambi.

Topik Menarik