Mengenal Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia yang Dilamar Konglomerat

Mengenal Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia yang Dilamar Konglomerat

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 14:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Sosok Nong Poy tengah menjadi sorotan. Transgender tercantik asal Thailand ini baru saja dilamar oleh sosok crazy rich asal Negeri Gajah Putih.

Lantas, siapakah sosok Nong Poy? Yuk, mengenal Nong Poy.

Berikut celebrities.id telah merangkum dari beberapa sumber pada Selasa (7/2/2023) terkait mengenal Nong Poy.

Mengenal Nong Poy

Sosok bernama lengkap Poyd Treechada Petcharat atau disapa dengan nama Nong Poy merupakan seorang aktris transgender yang berasal dari Thailand. Di umur 17 tahun, dirinya baru berani mengambil keputusan untuk menjalani operasi kelamin.

Setelah beberapa kali melakukan perubahan, Nong Poy tampil ke hadapan publik yang membuat banyak orang tercengang akan identitas aslinya. Bahkan wanita tulen pun juga ikut iri dengan pesona yang ditampilkan oleh Nong Poy.

Saking cantiknya, tidak ada yang menyangka bahwa dirinya merupakan sosok transgender yang memiliki paras cantik bak bidadari. Pembuktian kecantikan Nong Poy bahkan diakui oleh dunia. Nong Poy dinobatkan oleh TC Candler sebagai sosok transgender tercantik di dunia.

Tidak hanya itu saja, Nong Poy juga berhasil meraih beberapa ajang bergengsi seperti Miss Tiffany Universe dan Miss International Queen di tahun 2014. Merasa kurang merasa puas, Nong Poy akhirnya terjun dalam dunia akting dan modeling.

Hasilnya, Nong Poy berhasil menyabet beberapa film yang telah membawanya semakin terkenal, salah satunya "The White Storm" dan "From Vegas to Macau II".

Lebih mengejutkan lagi bahwa baru-baru ini pada tanggal 3 Februari 2023, sosok Nong Poy kemudian dilamar oleh Crazy Rich pengusaha ternama asal Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok. Kabarnya sosok pasangan yang melamarnya menjalani berbagai bisnis di bidang restoran, kedai kopi dan pariwisata.

Topik Menarik