5 Berita Populer:  Fakta Mama Muda di Jambi Cabuli Belasan Bocah hingga Potret Wajah Baru Titi DJ

5 Berita Populer:  Fakta Mama Muda di Jambi Cabuli Belasan Bocah hingga Potret Wajah Baru Titi DJ

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 06:01
share

JAKARTA, iNews.id- Terdapat beberapa fakta mama muda di Jambi yang tega mencabuli belasan bocah. Diketahui, YN (25) ini menggegerkan warga Rawasari, Kota Jambi.

Pasalnya ia membuat laporan polisi yang berdalih menjadi korban pelecehan, tetapi YN berbuat sebaliknya. Atas kejadian yang diperbuatnya, YS telah ditetapkan sebagai tersangka.

Berita populer lainnya adalah Potret Wajah Baru Titi DJ yang Operasi Plastik di Usia 56 Tahun.

Berikut rangkuman berita terpopuler, Senin (6/2/2023):

1. Fakta Mama Muda di Jambi Cabuli Belasan Bocah

Pencabulan anak yang dilakukan oleh seorang mama muda berinisial YN (25) menghebohkan warga Rawasari, Kota Jambi. Kasus terungkap usai pelaku membuat laporan polisi dengan dalih menjadi korban pelecehan.

Namun ternyata YN malah berbuat sebaliknya. Ia mengimingi-imingi belasan bocah. Saat ini, YS sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Berikut fakta mama muda di Jambi yang cabuli belasan bocah, di antaranya pelaku membuat laporan palsu, YN telah ditetapkan sebagai tersangka, jumlah korban terus bertambah, diduga pelaku mempunyai kelainan seks, memaksa korban pegang payudara, korban dipaksa nonton adegan seks, tersangka mempunyai 1 anak hingga ditahan tim Subdit IV Ditreskrimum di Rutan Polda Jambi.



2. Potret Wajah Baru Titi DJ yang Operasi Plastik di Usia 56 Tahun

Penyanyi Titi DJ tengah menjadi perbincangan setelah melakukan operasi plastik anti-aging di Gangnam, Korea Selatan. Ibunda Stephanie Poetri ini melakukan lima tahap operasi plastik yaitu Face Lift, Forehead Lift, Neck Lift, Lower Blepharoplasty dan Fat Graft.

Perawatan tersebut dilakukan guna mempunyai tampilan yang lebih fresh dan awet muda. Keinginan untuk operasi plastik sebenarnya sudah ada sejak usia 50 tahun.

Namun akhirnya di usia 56 tahun, Titi menjalani operasi anti-aging di Korea. Setelah operasi plastik di Korea, wajah Titi tampak kencang. Selain itu, karakter wajahnya pun seperti orang Korea. Dengan penampilan barunya, ia lebih percaya diri. Kemudian, saat ini Titi merasa puas dengan hasil operasi yang dilakukannya.

3. Mama Muda Tersangka Pelecehan 17 Anak di Jambi Diduga Punya Perilaku Menyimpang


Penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi memeriksa mertua serta suami mama muda berinisial YS (25), tersangka pelecehan seksual 17 anak di Jambi. Berdasar pemeriksaan, teYS diduga mempunyai perilaku menyimpang.

Suami tersangka berinisial AF, mengaku pernah melihat sang istri melukai tangan menggunakan silet. Tak hanya itu, YS jugamengancam akan membunuh anaknya yang masih berusia satu tahun apabila nafsu birahinya tidak dilayani.

Dalam waktu dekat, kondisi kejiwaan YS akan diperiksa. Dari olah TKP bersama tim Inafis Polda Jambi, petugas mendapatkan nama korban baru. Saat ini, jumlah korban 17 orang.

4. Penjelasan Manajemen Garuda yang Diisukan Larang Pramugari Pakai Jilbab

Manajemen PT Garuda Indonesia (persero) memberi penjelasan terkait isu pramugari maskapai yang dilarang menggunakan jilbab. Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan secara prinsip tidak melarang penggunaan jilbab bagi pramugari Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia tengah melakukan kajian tentang kesiapan penggunaan jilbab. Kajian yang komprehensif dibutuhkan guna menyesuaikan kebijakan atribut seragam pramugari. Pernyataan diberikan sebagai respons Garuda terhadap komentar Wakil Presiden KH Ma\'ruf Amin di Yogyakarta, Sabtu (4/2/2023). Saat itu, Maruf mengaku aneh jika masih ada institusi yang melarang penggunaan jilbab.

5. Pasutri di Kendal Dianiaya Tetangga dengan Kayu Balok

Pasangan suami istri di Desa Rejosari, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal dianiaya tetangga, Senin (6/2/2023). Pasutri yang menjadi korban adalah Masud serta Islamiyah.

Mereka dianiaya tetangga sendiri yang bernama Abdul Jaelani dengan kayu balok. Sebelumnya pelaku melempar kaca depan rumah korban menggunakan batu hingga pecah. Masud pun tewas dengan luka di bagian kepala.

Sementara sang istri mengalami luka parah. Saat ini korban Islamiyah dirawat di RS Muhammadiyah Weleri Kendal. Tersangka mengaku, sebenarnya ia mencari anak korban. Namun yang keluar ibu serta bapak. Terlanjur emosi, tersangka memukul beberapa kali di kepala hingga berlumuran darah.

Topik Menarik