Ngeri! Wanita Kelainan Seks di Jambi Ancam Mutilasi Anak Kalau Ditolak Suami Bercinta

Ngeri! Wanita Kelainan Seks di Jambi Ancam Mutilasi Anak Kalau Ditolak Suami Bercinta

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 22:13
share

Serem banget Buddies! Ga cuma melakukan pelecehan ke belasan anak, YS wanita kelainan Seks di Jambi kerap ancam akan bunuh anak kandungnya kalau ditolak bercinta sama suami

YS Ancam Mutilasi Anak Kalau Ditolak Suami Bercinta
Polisi telah memeriksa AF, suami YS wanita kelainan seksual di Jambi. Dari hasil pemeriksaan itu diketahui jika AF menolak dan tidak bisa melayani hasrat istrinya, YS mengancam akan memutilasi anak sematang wayang mereka.

Tidak hanya mengancam suami, YS juga kerap mengancam belasan anak yang menjadi korbannya untuk memenuhi hasratnya yang tak wajar. Mulai dari dipaksa menyentuh payudaranya, menonton video porno, sampai korban disuruh mengintip aktivitas seksual tersangka bersama suami. Jika tidak dilakukan, korban tidak boleh pulang atau tidak dibukakan pintu.

Rencananya Polisi akan memeriksakan kejiwaan tersangka minggu ini. Saat ini ada 17 anak yang menjadi korban pencabulan YS dan diperkirakan jumlah ini akan terus bertambah, selain itu Polisi akan memeriksakan kejiwaan tersangka minggu ini.

BPOM Larang Sementara Obat Sirup Praxion
Buddies, BPOM menyetop sementara produksi dan distribusi obat penurun demam sirup merk Praxion, obat yang dikonsumsi pasien meninggal kasus baru gagal ginjal akut anak.

pasien merupakan anak berusia satu tahun. pasien mengalami demam pada 25 Januari 2023 dan diberi obat penurun demam merk Praxion yang dibeli di apotek. Pasien kemudian tidak bisa buang air kecil seusai meminum obat tersebut.

Sementara itu Kemenkes menghimbau masyarakat untuk sementara ini tidak membeli obat sendiri. bila sakit masyarakat diminta untuk segera berkonsultasi dengan pihak nakes agar mendapatkan resep obat khususnya dalam bentuk puyer.

3 WNI Korban Luka Gempa Turki
Kedutaan Besar Republik Indonesia di Ankara, Turki, menyebut tidak ada WNI yang meninggal akibat gempa dasyat di turki namun ada 3 wni yang terluka.

Dilaporkan tiga WNI mengalami luka, satu orang di Kahramanmaras dan 2 orang Hatay. Saat ini WNI yang menjadi korban sudah dirujuk ke rumah sakit terdekat

gempa 7,8 magnitudo, yang terjadi di selatan turki, pada senin dini hari waktu setempat, merupakan yang terbesar di turki dalam 100 tahun terakhir. Sejauh ini, pihak berwenang melaporkan gempa yang terasa hingga Suriah itu telah menewaskan total 514 orang. sebanyak 284 korban tewas di Turki dan 230 orang lainnya meninggal dunia di Suriah.

Topik Menarik