Sinopsis Film American Ultra, Tayang Jam 23:00 WIB di Trans TV

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 14:08
Sinopsis Film American Ultra, Tayang Jam 23:00 WIB di Trans TV

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi komedi berjudul American Ultra (2015) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (29/8) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 96 menit ini pertama kali tayang pada  Agustus 2015. Diarahkan oleh sutradara Nima Nourizadeh dengan penulis skenario oleh Max Landis.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Topher Grace, Connie Britton, Walton Goggins, John Leguizamo, dan masih banyak yang lainnya.

American Ultra mengikuti cerita Mike Howell (diperankan Jesse Eisenberg) yang merupakan pemakai dan pecandu obat-obatan. Dia tinggal di kota kecil dan bekerja sebagai pegawai toko swalayan.

Satu hal yang tak diketahui dan tidak disadarinya adalah bahwa dia pernah menjadi bahan percobaan manusia dan dilatih oleh CIA untuk menjadi seorang pembunuh profesional.

Sinopsis Film American Ultra, Trans TV, film american ultra, american ultra cerita tentang,

Mike memiliki seorang kekasih bernama Phoebe Larson (diperankan Kristen Stewart). Dia berencana untuk melawan kekasihnya itu saat keduanya pergi berlibur ke Hawaii. Akan tetapi dia mengalami serangan panik dan tidak dapat naik pesawat.

Suatu ketika, Mike diincar oleh seorang pembunuh. Akan tetapi, tiba-tiba saja Mike berubah menjadi seorang yang kuat, cerdas, dan pandai bertarung. Dia merasa kebingungan dengan perubahan yang terjadi padanya.

Sejak saat itu, kehidupannya berubah menjadi petualangan yang menantang. Ada banyak bahaya yang mendekatinya. Bahkan, Phoebe harus terseret ke sejumlah kejadian yang mengerikan. Keduanya pun berusaha untuk melindungi diri sembari mencari tahu kebenaran yang ada dibalik perubahan Mike yang misterius.

Film American Ultra mendapatkan ulasan di situs Rotten tomatoes dengan skor 43 persen penilaian kritikus dan 45 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,1/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Artikel Asli